1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Gading Marten Habis Ratusan Juta Rupiah Demi Wujudkan Hobi 'Gila'

"...sekarang gila-gila sih tapi ya memang ada kepuasan sendiri. Memang cita-cita..."

By Rizki Astuti 9 Agustus 2016 16:30
Gading Marten (Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya)

Money.id - Kadang orang rela mengeluarkan banyak uang demi memuaskan diri pada sebuah hobi. Salah satunya adalah Gading Marten yang rela menghabiskan ratusan juta rupiah, demi membeli barang impiannya. 

Ya, suami Gisella Anastasia itu membeli sebuah motor bermerek BMW R nineT. Tak hanya itu, dia juga memiliki dua motor jenis lain yakni, Harley Davidson sportster 48 dan Suzuki. 

"Lumayan deh sekian ratusan juta. Harga motor sekarang gila-gila sih tapi ya memang ada kepuasan sendiri. Memang cita-cita sih, apalagi kalau laki-laki mainnya otomotif, enggak mungkin koleksi sepatu atau tas," ujar Gading dalam acara 'Simpati Motorbaik Adventure' di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. 

Lucunya, ayah satu anak ini rela membohongi sang istri untuk membeli motor merek tersebut.

(Gading Marten dengan Motornya © 2016 money.id/Instagram)

"Awalnya dia (Gisell) marah saya beli motor. Saya bilang ini bayaran syuting pertama. Dia iya saja enggak lama ada transferan apa gitu kebaca sama Gisell, katanya mana ada kerja bayarannya motor," katanya sambil tertawa.

Kendati demikian hal tersebut tidak membuat pemeran Film 'Get Married 3' ini jera. Bahkan dia mengaku masih ingin membeli motor jenis lain.

"Model kan baru-baru mulu terkadang perusahaan pintar. Misalnya tahun ini kayak gini dulu tahun depan ngeluarin lagi dengan model yang berbeda," ujarnya.

Oleh karena itu, Gading memiliki cara lain untuk mengatasi hal tersebut. Dia mengaku hanya perlu memodifikasi motornya agar lebih menarik. (els)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section