1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Bisnis Matras, Begini Cara Okan Cornelius Puaskan Pelanggan

"Saya harus kasih servis yang terbaik."

By Rizki Astuti 5 Agustus 2016 13:08
Okan Cornelius (Kapanlagi)

Money.id - Lama tak terlihat di layar kaca, ternyata Okan Cornelius tengah sibuk mengembangkan bisnis matrasnya. Tak tanggung-tanggung usaha yang diberi nama La Dova ini telah menerima banyak pesanan dari penginapan berbintang di berbagai daerah.

Hal itu tidak terlepas dari kualitas yang selalu dijaga oleh Okan. Bahkan demi menjaga kepuasan para pelanggan, pria berumur 36 itu rela mengecek langsung matras yang siap dikirimkannya.

"Kebetulan semua kamar di sini (Hotel Odua Weston Jambi) menggunakan matras saya. Kalau ada keluhan atau komplain dari manajamen, saya datang. Saya harus kasih servis yang terbaik," ujar Okan yang dikutip dari video Storibriti, Kamis 4 Agustus 2016.

(Okan Cornelius Bersama Tim 'La dova' © 2016 money.id/Instagram)

Selain kualitas, pria kelahiran Jerman ini mengaku produksi yang cepat juga menjadi kunci utama strategi bisnisnya. Tak heran jika La Dova dapat berjalan hingga tiga tahun.

"Yang membuat bangga adalah saya harus kirim (matras) dalam jumlah yang banyak dan lebih cepat lebih dari tanggal yang dijanjikan. Karena saya kasih servis yang terbaik, akhirnya manajemen happy," jelas Okan.

Meski kadang Okan memiliki kendala, dia berharap bisnisnya bisa terus menambah kebutuhan masyarakat.

"Walaupun ekonomi juga lagi down tapi harus optimis semua. Ini akan berjalan dan bisa menjadi sesuatu yang besar ditengah persaingan yang pesat," katanya. (els)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section