1. HOME
  2. SHOW-BIZ
GISELLA ANASTASIA

Gisella Anastasia: Orang-Orang Bisanya Protes Doang!

Gisel berbicara melihat realitas di masyarakat.

By Stella Maris 11 November 2015 12:16
Gisella Anastasia (Kapanlagi)

Money.id - Gisella Anastasia adalah salah satu artis yang namanya cepat melambung di jagat hiburan tanah air. Namun di balik wajah cantiknya, wanita yang akrab disapa Gisel itu menyimpan pendapat yang akhirnya diutarakan.

Saat ditemui Money.id di Jakarta, Selasa 10 November 2015, Gisel mengungkapkan pendapatnya mengenai sosok pahlawan. Dia mengatakan salah satu hal yang dapat dicontoh dari seorang pahlawan adalah loyalitas.

(Gisel dan Gading/Instagram)

Namun dia mengaku, tidak mudah menjadi pribadi yang patuh dan setia seperti pahlawan. Bukan tanpa alasan hal tersebut dikatakannya, pendapat itu diutarkan melihat realita masyarakat saat ini.

"(Loyalitas) apalagi kalo sudah ngomongin negara, biasanya (yang muncul) kritik semua. Orang-orang bisanya protes doang," kata istri Gading Martin itu.

Melihat hal tersebut, wanita yang lima hari lagi berulang tahun itu menyarankan agar masyarakat pada umumnya, lebih membenahi diri, dibandingkan banyak menuntut.

"Tanpa disadari kita sudah ngasih apa sih (sama negara). Kadang ada hal (perubahan baik) yang harus dimulai dari diri sendiri dengan melakukan hal yang benar," jelas dia. (ita)

 (Azalia Amadea)

 

 

(sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section