1. HOME
    2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Cerita Cita Citata Soal Cinta Kilat 'Tragis' dengan Anggota DPR

Cita merasa ditipu oleh Amri bukan hanya dari segi materi, tetapi juga perasaan. Pernikahan pun batal!

By Stella Maris 3 Agustus 2016 16:04
Cita Citata dan Amri (Instagram)

Money.id - Pedangdut bertubuh mungil Cita Citata mengaku mendapat pengalaman berharga atas kisah cintanya dengan Anggota Komisi VIII DPR, Amrullah Amri Tuasikal. Selain perasaan, Cita juga menjadi korban penipuan dari kekasihnya itu.

"Cita merasa sangat sangat dirugikan, karena di satu sisi memang dari segi hati yang pasti sangat dirugikan. Dari sisi materi apalagi. Buat Cita uang bukan segalanya. Tetapi yang pasti seseorang yang punya pendidikan, punya jabatan, apalagi punya nama baik, dari keluarga baik-baik, seharusnya mencari uang dengan cara halal. Bukan denga cara mengikatkan perempuan, dan embel-embel dinikahkan," kata Cita seperti dikutip dalam video Selebrita, Rabu 3 Agustus 2016. 

(Amri dan Cita Citata © 2016 money.id/Instagram)

Wanita asal Bandung itu lalu mengaku, sejak awal berpacaran dengan Amri, dia tak langsung percaya dengan cap 'tukang tipu' yang dialamatkan sejumlah orang pada kekasihnya. Namun lama kelamaan, Cita dihadapkan pada sejumlah wanita yang mengaku pernah menjadi korban penipuan Amri.

Aksi penipuan Amri semakin terlihat, pasca mereka mendatangi toko cincin di Plaza Indonesia. "Dia bilang akan belikan cincin. Kita bikin, pesan modelnya dan sudah oke. Tokonya kontakan sama Amri dan dia bilang sudah dibayar," cerita Cita.

Perhiasan tersebut, kata wanita berusia 21 tahun itu merupakan cincin yang akan digunakan Cita saat akan bertunangan dengan Amri. Namun ternyata, saat cincin sudah jadi, Cita diminta oleh toko tersebut untuk melunasi perhiasan seharga Rp450 juta.

"Satu minggu lalu Cita berkomunikasi, tetapi Amri tidak mengakui," katanya.

SELANJUTNYA>>> Inikah Modus Penipuan Anggota DPR itu?

 

 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section