1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Mengapa Gisella Anastasia Batasi Endorse di Instagram?

Gisell mengaku pernah mendapat pengalaman buruk melalui endorse.

By Rizki Astuti 12 Agustus 2016 12:31
Gisella Anastasia (Kapanlagi/Bayu Herdianto)

Money.id - Menjadi seorang publik figur membuat Gisella Anastia memiliki banyak followers di Instagram. Hal ini justru dimanfaatkannya sebagai penghasil pundi-pundi rupiah.

Ya, istri dari Gading Marten ini mengaku sering di endorse oleh berbagai produk online shop. Meski tidak ingin mengungkapkan berapa pendapatannya, Gisel mengaku senang bisa bekerja sama.

"Pasti jadi keuntungan sendiri sih. Sekarang era digital, media sosial bisa jadi rezeki. Selama menurutku ada batasannya aku senang saja dan yang kerjasama sama aku, juga jadi senang," ujar Gisel yang ditemui di La Moda, Plaza Senayan, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. 

Namun Gisel mengaku pernah mendapat pengalaman buruk melalui endorse tersebut. Tak ingin kejadian tersebut terulang, ibu satu anak itu menjadi lebih selektif untuk urusan tersebut.

"Kalau barang aku pilih-pilih yang pasti. Apakah (barang itu) KW atau enggak. Pernah dipaksa karena dia punya uang dan aku suruh promosiin, tetapi aku sudah komitmen dan enggak mau," ucapnya.

Gisel juga menceritakan bahwa ada online shop yang justru tertipu dengan manajamen palsu yang dibuat oleh oknum tidak jelas.

"Jadi, dia sudah bayar tetapi ternyata bukan ke manajemen aku. Enggak tahunya malah dia yang ditipu. Jadi lebih hati-hati sih sekarang," katanya lugas. (els)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section