1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Impian Rony Dozer Terungkap Saat Jadi Sopir Online

Rony jadi sopir online sejak dua bulan lalu.

By Stella Maris 10 Agustus 2016 15:18
Rony Dozer (Instagram)

Money.id - Aktor yang dikenal dalam acara televisi komedi Extravaganza, Rony Dozer ternyata mulai menjajal hal baru. Kini dia tengah menjalankan profesi sebagai sopir online di Jakarta.

Hal itu diketahui saat salah satu pelanggannya, Ratna sedang memesan Uber Taksi. Saat mobil itu sampai, Ratna mengaku kaget karena sang sopir adalah Rony.

Selama perjalanan menuju tempat tujuan, Ratna mengatakan bahwa Rony banyak bercerita. Bahkan menurutnya, pria berusia 40 tahun itu adalah sosok yang ramah dan bijaksana.

(Ratna dan Rony Dozer © 2016 money.id/Instagram)

Lalu apa yang mereka bicarakan ya selama di perjalanan? "Dia cerita juga soal awal mula berkarier di dunia entertainment. Dia share soal masa-masa di kampusnya dulu," kata Ratna seperti dikutip laman Kapanlagi, Rabu 10 Agustus 2016.

Ya, Rony memang menjalankan profesi barunya itu sekitar dua bulan lalu. Namun kepada Ratna, dia sempat menyiratkan salah satu angan dan impiannya.

"Dari ngobrol, aku mengetahui passion Rony untuk berkarya di balik layar. Contohnya jadi sutradara," kata Ratna.

(Penumpang Uber Taksi dan Rony Dozer © 2016 money.id/Instagram)

Selain Ratna yang ikut berfoto dengan Rony, tanpa canggung pelanggan lain juga melakukan hal yang sama. Salah satunya adalah Heggi F. Lufky yang ikut berfoto dengan Rony. (dwq)

 

BACA JUGA

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section