1. HOME
    2. SHOW-BIZ
PEKERJAAN SAMPINGAN

Dua Artis Ini Rela Tinggalkan Dunia Hiburan demi Bisnis

Selain Caisar 'YKS' berbisnis pakaian, ada juga Suti Karno 'Atun' yang memiliki usaha kuliner.

By Rizki Astuti 23 Mei 2016 13:53
Caisar 'YKS' dan Suti Karno 'Atun' (Kapanlagi)

Money.id - Dunia bisnis kini sedang digandrungi oleh banyak publik figur. Tak tanggung-tanggung mereka bahkan rela meninggalkan dunia hiburan demi menjadi seorang pebisnis.

Siapa saja artis yang lebih memilih fokus menjalankan bisnis?


Caisar Putra Aditya

Caisar Putra Aditya atau dikenal dengan nama Caisar 'YKS' kini sudah pensiun dalam dunia hiburan Tanah Air. Seperti diketahui program televisi yang membawanya menjadi artis dicabut hak siarnya hingga tak dapat ditayangkan.

Untuk itu dirinya mengaku lebih fokus berbisnis dan beribadah bersama sang istri. Pria kelahiran 29 Agustus 1989 itu, menjual baju bernuansa islami dengan label "Kaos Caisar Clothing".

Uniknya, lewat kaus tersebut Caisar memberikan kata-kata dan seruan positif. Sehingga bisnis tersebut merupakan dakwah secara tak langsung yang disampaikannya.

"Jadi motivasi juga dan berdakwah dari baju. Kita jaga-jaga enggak pake lafaz Allah, kan enggak boleh, jadi hanya kata-kata saja. Tapi tergantung selera orang yang mau beli," kata Caisar.

Tak hanya itu, dengan modal Rp750ribu Caisar kini sudah memiliki bisnis lain dibidang kuliner. Usaha yang diberi nama Warung Tahu Joged yang berlokasi di kawasan Cimanggis, Depok tersebut menjual berbagai camilan seperti siomay dan cilok kipsmile.

Tak tanggung-tanggung, Caisar bisa menjual 100-200 bungkus per hari. Caisar pun ikut membantu sang istri mempromosikan bisnisnya.

Selain kesibukannya berbisnis, ayah dua anak itu juga memilih berbagi pengalaman pada jamaah di masjid. Itu diakuinya karena Caisar dan sang Istri, Indadari Mindrayanti, bercita-cita ingin memiliki rumah di surga.

"Mengejar akhirat saja (kita) tapi lebih susah mengejar cicilan rumah di surga. Kalau cicilan rumah di dunia, masih bisa dicarilah. Mengejar dunia enggak ada habisnya, godaannya juga banyak," ungkapnya.

Next : 'Bakso Atun' Suti Karno

Baca Juga

 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section