1. HOME
  2. SHOW-BIZ
HOLLYWOOD

Banjir Komentar Haters, Justin Bieber Hapus Akun Instagram

Justin meminta pada netizen, terutama haters untuk berhenti mencela Richie...

By Stella Maris 16 Agustus 2016 16:59
Justin Bieber (Telegraph.co.uk)

Money.id - Penyanyi asal Kanada, Justin Bieber memutuskan menghapus akun Instagramn. Hal itu dilakukan diduga karena Justin kesal dengan banyaknya komentar negatif dari netizen.

Sehari sebelum menghapus akunnya, Justin sempat mengunggah fotonya dengan kekasih barunya, Sofia Richie saat sedang berada di dalam mobil. Dalam foto itu, Justin meminta pada netizen, terutama haters untuk berhenti mencela Richie atau bahkan berkomentar negatif pada hubungannya. 

Bila masih terus berkomentar negatif, Justin mengancam akan mengunci akun Instagramnya. Namun ternyata pernyataan Justin ditanggapi mantan kekasihnya, Selena Gomez.

Di kolom komentar akun pelantun lagu 'Sorry' itu, Selena mengatakan sebaiknya Justin tak perlu mengunggah fotonya dengan Sofia. Justin, kata Selena juga tak perlu marah pada fans yang ikut mencibir Sofia.

Dengan dihapusnya akun Justin, sontak mengundang lebih dari 130 ribu komentar di sejumlah media sosial. Bahkan di Twitter, topik tersebut Worldwide Trend urutan pertama, dengan tanda pagar atau hastag Justin Deactive Party. 

 

BACA JUGA

(sm/sm)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section