1. HOME
  2. SHOW-BIZ
HOLLYWOOD

Jadi Selebriti Dunia, Justin Bieber Menderita

Justin sempat mengakui bahwa dia mengaku terluka karena ulah beberapa orang.

By Dian Rosalina 7 November 2015 11:41
Justin Bieber (Instagram)

Money.id - Menjadi tenar dan sukses pada usia muda, memang impian setiap anak di dunia. Kylie Jenner, Kendall Jenner, dan Justin Bieber adalah contoh dari anak muda yang sudah sukses di industri hiburan.

Namun, kesuksesan itu tidak selalu diikuti dengan kehidupan pribadi yang mulus. Justin Bieber, misalnya.

Dikutip dari laman Marie Claire, Sabtu 7 November 2015, Justin mengaku mengalami banyak penderitaan selama menjadi selebriti di usia muda. Pelantun lagu 'What Do You Mean?' ini mengingatkan kepada masyarakat bahwa tidak mudah menjadi seseorang yang selalu disorot.

"Aku ingin orang-orang lebih bersikap baik kepada selebriti muda. Misalnya kepada Kylie Jenner. Lihat dunianya, ia telah muncul di televisi sejak kecil. Setiap waktu Kylie terus melihat kamera dan itulah yang mempengaruhi pikirannya juga bagaimana dia mengamati orang-orang," ujar Bieber kepada majalah Billboard.

Menurut Bieber, industri hiburan sangat mempengaruhi pikiran seseorang, terutama anak perempuan. Sewaktu pria umur 21 tahun ini tampil di ajang Video Music Award (VMA) beberapa waktu lalu, ia mengungkapkan emosinya saat berpidato di atas panggung dan menangis.

"Saya terluka karena beberapa orang," kata mantan kekasih Selena Gomez ini. "Semuanya jadi berdasarkan apa yang orang lihat dan kenakan. Lihatlah berapa banyak selebriti muda yang telah hancur karena pekerjaan ini? Itulah gaya hidup," katanya.

Bagi penyanyi yang tenar dengan lagu 'Baby' ini, sekarang adalah kesempatannya untuk mengubah diri menjadi lebih baik setelah apa yang ia alami beberapa tahun belakangan. Ia mengakui bahwa keadaannya mungkin jauh lebih baik daripada selebriti muda seperti Kylie Jenner.(ita)

(im/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section