1. HOME
    2. SHOW-BIZ
JUSTIN BIEBER

5 Fakta Justin Bieber yang Wajib Diketahui

Cerita tentang tentangprestasi dan kekayaan Justin Bieber terus berlanjut.

By Adhi 24 April 2016 11:15
Justin Bieber (thetorgonelive.com)

Money.id - Kisah asmara dan kehidupan pribadi Justin Bieber boleh saja penuh liku, tapi kekayaannya bisa dibilang semakin menggila.

Kekayaan bersih pelantun 'U Smile' ini diperkirakan mencapai US$200 juta, menurut situs The Richest. Penyanyi yang mengawali karier menyanyikan lagu-lagu cover di Youtube ini akhirnya menjadi sensasi di dunia musik internasional.

Celebrity Net Worth mencatat penghasilan mantan kekasih Selena Gomez ini berkisar antara US$60-80 juta per tahun.

Namun cerita tentang tentang kekayaan Justin Bieber tidak hanya sampai di situ saja.

Berikut adalah sejumlah fakta tentang Justin Bieber yang lain:

1. Raih Segudang Penghargaan

Lagu-lagunya tidak hanya populer dan 'catchy', tapi juga selalu meraih sertifikat Gold dan Platinum. Dan jumlahnya terus bertambah.

Yang paling baru, Justin merilis single 'What Do You Mean?' pada akhir Agustus tahun lalu dan Asosiasi Industri Rekaman Amerika (RIAA) sudah memberinya sertifikat platinum.

 

Beberapa lagu Justin yang mendapat sertifikat multi-platinum di antaranya 'Never Say Never', 'Baby', 'Beauty and a Beat', dan 'Mistletoe'.

2. Bintang Calvin Klein

Dalam satu foto iklan Calvin Klein tahun 2015, tertulis 'Officially a part of the legacy' ('Akhirnya resmi menjadi bagian dari warisan sejarah'), yang secara ekplisit menunjukkan betapa besar arti endorsement bagi Justin. Terutama dengan nama-nama besar yang menjadi bintang iklan Calvin Klein seperti Mark Wahlberg dan David Beckham.

Kampanye iklan tersebut mendapat banyak perhatian dan Justin kemungkinan besar menerima banyak uang. Namun angka pasti dari nilai kontrak iklan tersebut tidak pernah dirilis. 

 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section