1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Luna Maya Gandeng Ayu Ting Ting Berbisnis Fashion

Ayu memiliki gaya berpakaian yang modern dan cocok untuk kaum muda.

By Rizki Astuti 19 Agustus 2016 11:08
Luna Maya (Kapanlagi/Budy Santoso)

Money.id - Artis cantik Luna Maya serius mengembangkan bisnis fashion dan kali ini dia menggandeng Ayu Ting Ting sebagai model dalam koleksi terbaru di Luna Habit. Konsep yang diusung dalam kolaborasi ini adalah casual chic

Lalu kira-kira apa ya alasan Luna mengandeng Ayu sebagai model?

"Sebenarnya ide munculnya itu dari 2015. Aku keluarin koleksi pertama di Luna Habit dan Aku kasih beberapa baju ke Ayu (endorse) dan dia foto lalu posting. Langsung habis terjual, ternyata bagus ya," ujar Luna saat ditemui di acara peluncuran koleksi Luna Habit X Ayu Ting Ting, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

(Luna Habit X Ayu Ting Ting © 2016 money.id/www.lunahabit.com)

Alasan lain menurut wanita berumur 32 tahun ini, Ayu memiliki gaya berpakaian yang modern dan cocok untuk kaum muda.

"Aku lihat Ayu itu stylenya nyambung sama aku. Gayanya fashionable tapi tetap bisa dipakai sehari-hari. Kalau cocok kenapa enggak kolaborasi," ungkapnya.

Luna mengatakan menggandeng teman menjadi rekan bisnis dapat menguntungkan. Baik secara finansial ataupun meringankan bebannya dalam berbisnis.

(Luna Maya dan Ayu Ting Ting Saat Pemotretan © 2016 money.id/Muhammad Akrom Sukarya)

"Kalau tiap bulan foto aku terus (yang jadi model Luna Habit). Jadi pengen ajak teman-teman biar ada bisnis bareng, seru-seruan aja bukan ada tujuan yang gimana-gimana," katanya sambil tersenyum.

Luna mengatakan, tidak menutup kemungkinan menjalin kerja sama dengan publik figur lain di Luna Habit.

"Sudah ada beberapa nama di dalam pikiran yang pasti berbeda lagi dari Ayu. Kan karakter Ayu kayak gini, jadi nanti cari yang lebih sporty misalnya," kata Luna yakin. (els)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section