1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Setahun 'Kebersamaan' Uya Kuya dan Luna Maya Buahkan Hasil

Uya dan Luna putar otak demi mencapai tujuan mereka, yaitu..

By Rizki Astuti 25 Mei 2016 07:42
Luna Maya dan Uya Kuya (Kapanlagi)

Money.id - Tak ada yang menyangka kalau Uya Kuya dan Luna Maya pernah jalan beriringan selama setahun. Namun ternyata kebersamaan itu bukan menyoal asmara, mereka punya tujuan yang sama. 

Ya mereka bekerjsama membangun sebuah bisnis kuliner, yaitu Martabucks dengan gerai pertama di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Kepada Money.id Uya mengaku kalau selama setahun mereka menggodok pembangunan bisnis tersebut. 

"Dulu sebelum jualan selama setahun saya survei dulu. Saya coba semua martabak yang enak, dan bagaimana caranya saya buat martabak yang lebih enak," ujar Uya Kuya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 

(Toping Luna Maya/Instagram)

Uya mengaku kuliner martabak cukup menjanjikan. Benar saja, baru dibuka pada Desember lalu, tempat usahanya sudah diburu para pelanggan. Tak sedikit dari mereka yang menggunakan jasa ojek online, demi mencicipi martabak ala Uya dan Luna. 

"Pokoknya kalau cobain martabak saya dan Luna pasti enggak mau martabak yang lain. Martabak enak ya cuma punya saya," kata Uya meyakini. 

Di gerai martabaknya ada dua menu unik yaitu 'Luna Maya' dan 'Uya Kuya' yang merupakan nama martabak manis dengan topik spesial.

Martabak dengan topping Luna Maya misalnya, merupakan paduan dari nutella, marsmallow dan crushed biskuit marie regal. Kalau toping Uya Kuya, berisi cream cheese , oreo, dan cokelat toblerone. Keduanya dibanderol Rp125 ribu. (els)

Baca Juga

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section