1. HOME
    2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Jessica Iskandar Bicara Soal Sahabat yang Selingkuh

"Kadang cuma sahabat yang bisa tega kayak gitu."

By Stella Maris 18 Agustus 2016 17:27
Jessica Iskandar (Instagram)

Money.id - Artis cantik Jessica Iskandar (Jedar) dinilai memunculkan kontroversi oleh netizen, lantaran berbicara soal perselingkuhan yang dilakukan oleh sahabat. Padahal di akun media sosialnya, Jedar dengan tegas membubuhkan tanda pagar alias hastag yang dinilainya mudah dipahami.

Ya, Jedar memang mengunggah fotonya bersama tiga orang teman sesama publik figur. Namun dalam foto itu, ada tulisan yang akhirnya mengundang ribuan komentar netizen.

"Kadang cuma sahabat yang bisa tega kayak gitu :)," tulis Jedar seperti dikutip di akun Instagramnya, Kamis 18 Agustus 2016.

Selain tulisan dalam foto tersebut, wanita berusia 28 tahun itu juga memberikan peringatan mengenai sebuah perselingkuhan.

"Semoga hal ini tidak terjadi pada kita.. Sedih rasanya diduakan... #dilarangbaper #bukanuntuksiapapun #percayalah #pahamihastag," ucapnya.

Ibu satu anak itu juga meminta pada mereka yang dinilai berselingkuh, untuk menghargai pasangan yang sudah dimiliki.

"hargai dan syukuri apa yang kita miliki sekarang, sebelum semua itu menghilang. Kesabaran ada batasnya. Belum tentu yang baru lebih baik dari yang lama. Jangan merusak jika tidak mau dirusak. Karma does exist."

Pernyataan sekaligus peringatan itu, ternyata memunculkan kontroversi di dunia maya. Ya, tak sedikit netizen menyatakan bahwa postingan Jedar hanya sekadar mencari sensasi.

"cari sensasi trs,jadi males sama jedar," komentar pemilik akun @hannahafirsyah. Ada juga yang menilai bahwa postingan Jedar adalah sebuah sindiran yang dialamatkan pada salah satu sahabatnya.

"Sakit juga yah di hianatin tapi kamu juga ngehianatin temen kamu .. tuh ada batunya diri. sesama orang dewasa masalah jangan di publis kalian punya anak kan kasihan tuh berat mikul beban yang belum kelar ehh nambah lagi emaknya bikin ulah.. lama2 teman kamu semua ninggalin loe ..," tulis akun kel_dra.

SELANJUTNYA>>> Jedar 'tolak' berteman dengan artis cantik ini!

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section