1. HOME
    2. STYLE & LOOK
FASHION

Kiefer Lippens, Penata Rambut Langganan Selebriti Indonesia

Dia menceritakan awal mula para artis tersebut bisa menjadi pelanggannya, karena...

By Stella Maris 16 Agustus 2016 08:32
Kiefer Lippens, Penata Rambut asal Amsterdam, Belanda (Instagram)

Money.id - Bila Anda pernah melihat sejumlah artis Indonesia yang menata rambutnya bergelombang bak ombak pantai, itu adalah salah satu kreasi Kiefer Lippens. Dia adalah penata rambut langganan artis Indonesia.

Dikutip laman Indonesia Style, Selasa 16 Agustus 2016, Lippens telah memulai kariernya sejak mendaftarkan diri ke sekolah penata rambut profresional, saat usianya 14 tahun. Sejumlah artis Tanah Air yang menjadi pelanggannya.

Mereka adalah Agnes Monica, Raline Shah, Bunga Citra Lestari, Tara Basro, Eva Celia, Marsha Timothy, Sophia Latjuba, Dian Sastrowardoyo, termasuk presenter pria kondang yaitu Raffi Ahmad.

Dia menceritakan awal mula para artis tersebut bisa menjadi pelanggannya, karena salon tempatnya bekerja Rob Peetom di Amsterdam, membuka cabang di Bali. Pengalaman lebih dari 10 tahun itu membuat Kiefer semakin lihai menata rambut para pelanggannya.

"(Di Bali saya) membantu mereka mengatur salon, memberikan training pada karyawannya dan juga mempromosikan salon tersebut. Banyak sekali selebriti yang pernah bekerjasama dengan saya di sini, saya sangat menyukai bekerja di Jakarta," kata Kiefer.

Hmm, penasaran dengan hasil tataan rambut Lippens pada sejumlah artis Tanah Air?

Selanjutnya >>> Deretan Gaya Rambut Artis

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section