1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Butuh Waktu Setahun Bagi Luna Jalin Bisnis dengan Ayu Ting Ting

"Daripada buru-buru enggak maksimal, kalau pun telat yang penting terbaik."

By Rizki Astuti 20 Agustus 2016 09:05
Luna Maya (Instagram)

Money.id - Ingin memiliki konsep baru dalam bisnis fashionnya, Luna Maya coba berkolaborasi dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Namun tak mudah baginya mencoba hal baru dalam usahanya itu.

Luna mengaku, kolaborasi yang diberi nama Luna Habit X Ayu Ting Ting membutuhkan proses dan waktu yang cukup lama.

"Lama ya satu tahun. Kami sebenarnya mau dari awal tahun ini (2016) tapi banyak hal yang enggak memungkinkan. Daripada buru-buru enggak maksimal, kalau pun telat yang penting terbaik," ujar Luna yang ditemui usai peluncuran koleksi Luna Maya X Ayu Ting Ting, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

(Luna Maya X Ayu Ting Ting © 2016 money.id/www.lunahabit.com)

Salah satu yang menjadi kendala adalah proses produksi. Tapi kekasih Reino Barack itu mengaku yakin, dengan menggandeng Ayu sebagai model koleksi busananya, maka masyarakat akan memberikan respon terbaiknya. 

Soal bahan busana bagaimana? "Kami pilih-pilih banget yang penting nyaman dulu dipakai. Bahannya ada beberapa dari scuba premium yang susah dicari. Idenya juga memang dari aku dan Ayu," jelas Luna.

Dalam kolaborasi itu, ada sekitar 20 koleksi Luna Habit X Ayu Ting Ting yang dijual dalam waktu tiga bulan. Usai tiga bulan, mereka akan mengeluarkan koleksi terbaru.

Tertarik memiliki koleksi terbaru dari Luna Habit? Luna membanderol harga Rp129 ribu hingga Rp499 ribu untuk koleksi kolaborasi tersebut. (els)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section