1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Istri Tukul Arwana Meninggal Dunia

Susiana atau yang akrab dikenal Susi Similikiti meninggal dunia di RS Brawijaya, Jakarta Selatan, karena penyakit...

By Dwifantya Aquina 23 Agustus 2016 21:44
Tukul Arwana, Susiana dan kedua anaknya (Merdeka.com)

Money.id - Kabar duka datang dari dunia hiburan, istri dari pelawak Tukul Arwana, Susiana atau yang akrab dikenal Susi Similikiti meninggal dunia pada hari ini, Selasa 23 Agustus 2016.

Informasi mengenai kabar duka tersebut beredar melalui pesan berantai di antara wartawan melalui aplikasi Whatsapp.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un... telah berpulang ke Rahmatullah ibu Hj.Susiana/Susi Similikiti (istri dari Komedian Tukul Riyanto Arwana) hari ini Selasa, 23 Agustus 2016 jam 18:00 WIB di RS Brawijaya Jakarta," tulis pesan tersebut.

Almarhumah malam ini disemayamkan di Jl. H. Jian No. 22 Citepe Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Rencananya, mendiang akan dimakamkan besok, Rabu 24 Agustus 2016, namun belum diinformasi lebih lanjut di mana tempat pemakamannya.

Sejumlah rekan Tukul di dunia hiburan juga membenarkan kabar duka ini.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun, menyampaikan turut berbelasungkawa atas wafatnya istri Mas Tukul Arwana (Bunda Susi)," ujar Ketua Persatuan Seniman Komedi Indonesia (Paski) Pusat, Maman Suherman, seperti dikutip Merdeka.com.

Menurut Maman, diduga Almarhumah meninggal karena penyakit asma.

"Dikabarkan informasi awal karena terkena asma," kata dia.

Maman yang juga punggawa Indonesia Lawak Klub (ILK) ini memaparkan bahwasannya Almarhumah sempat diberikan obat karena sakit asmanya tersebut. Namun penyakitnya tak lantas kambuh, sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Brawijaya.

"Kalau asma kan katanya informasi awal seperti itu, lalu dia minum obat, jatuh, kemudian dibawa ke rumah sakit dan wafat di sana. Itu informasi yang kami dapat," paparnya.

(da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section