1. HOME
    2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Susi 'Similikiti' Cinta Sejati Tukul Arwana Tanpa Harta

"Gelang dijual, cincin kawin dijual di Pasar Blok A. (Uangnya) untuk makan."

By Stella Maris 24 Agustus 2016 14:39
Tukul Arwana dan Susiana (Kapanlagi/Instagram @chikievers).

Money.id - Rumah tangga Tukul Arwana dimulai dari titik nol bersama Susiana, sang istri tercinta. Susi adalah salah satu orang yang berpengaruh di kehidupan Tukul.

Ya di balik kesuksesan Tukul saat ini, Susi menjadi sosok yang paling memegang peranan. Bagaimana tidak, keduanya bertemu saat Tukul masih belum punya harta kekayaan.

Proses saling mengenal alias berpacaran selama 1,5 tahun membuat mereka serius melanggengkan hubungannya ke jenjang pernikahan. Namun bukan perkara mudah, meminta wanita berdarah Minang itu dari kedua orangtuanya.

(Susiana, istri Tukul Arwana © 2016 money.id/youtube)

"Saya harus membikin keluarganya percaya. Pokoknya minimal saya bisa kasih Rp20 ribu per hari (untuk Susi)," kata Tukul saat menjadi bintang tamu dalam acara Ada Ada Aja beberapa waktu lalu.

Dengan segala keterbatasan, Tukul dan Susi bekerjasama menyiasati kebutuhan hidupnya. Salah satu yang mereka lakukan adalah menjual cincin kawinnya. "Gelang dijual, cincin kawin dijual di Pasar Blok A. (Uangnya) untuk makan," kata pria bernama lahir Tukul Riyanto itu.

"Namanya masa susah pasti ada, tapi aku nikmati aja sampai sekarang," tambah Susi. "Dengan dialah sya bisa melewati kisah sedih dan gembira bersama," kata Tukul seperti dalam buku biografinya berjudul 'Tukul Arwana, Kisah Sukses dengan Kristalisasi Keringat'.

Selanjutnya >>> Susi, Sosok Wanita yang Sabar

 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section