1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Ternyata Ini Kunci Sukses Bisnis Deva Mahenra

"Bisnis itu mulai dari apa yang Anda suka.."

By Rizki Astuti 8 Agustus 2016 08:08
Deva Mahenra (Instagram)

Money.id - Deva Mahenra kini bisa dikatakan sebagai salah satu publik figur yang sukses berbisnis. Pasalnya setelah menjual saham usaha kulinernya, kini dia juga mengembangkan clothing line yang dinamai Guts and Glory.

Meski bukan lulusan sekolah desain, Deva yakin clothing linenya bisa diterima oleh masyarakat Indonesia. Bahkan dia memberikan desain yang unik dan berkelas pada tiap koleksinya.

Lalu apa kiat bisnis yang dilakukan oleh Deva?

"Bisnis itu mulai dari apa yang Anda suka. Kalau sudah suka nanti pasti akan selalu meluangkan waktu untuk itu," ujar Deva yang ditemui Money.id belum lama ini di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

 

Menurut Deva jika Anda selalu meluangkan waktu untuk usaha secara otomatis akan dilakukan dengan sungguh-sungguh dibandingkan dengan berbisnis di waktu luang. Sehingga hasil yang didapat pun akan terasa berbeda.

"Simpel saja kalau suka topi cari tahu bagaimana caranya. Kalau enggak tahu mulai dari mana rangkul orang-orang yang paham, jangan ajdikan itu saingan," jelasnya.

Pria kelahiran Makassar ini juga mengatakan jika tidak memiliki modal untuk berbisnis cobalah gali keterampilan Anda.

"Saat ini banyak kok bisnis yang tanpa modal. Penting itu adalah mau untuk mulai, jangan takut risiko nantinya," katanya. (dwq)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section