1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Maia Estianty Pergi ke Eropa Bareng Kekasih?

Hal itu diungkapkan oleh netizen dalam akun Instagramnya.

By Stella Maris 25 Agustus 2016 07:30
Maia Estianty (Instagram)

Money.id - Musisi Maia Estiany terkadang mengumbar foto mesra di akun media sosialnya. Untuk kesekian kalinya, Maia mengunggah foto mesra bersama pria yang disebut netizen adalah kekasihnya.

Dalam foto tersebut, penyanyi berusia 40 itu tengah berada di pesawat First Class dan siap terbang ke Eropa. Nah usai mengunggah foto tersebut, tak sedikit netizen menyebut Maia melakukan perjalanan ke Eropa bersama kekasih.

Padahal dia sedang bersama putra sulungnya, Al Ghazali. Ya, tak sedikit netizen melihat kalau Maia terlihat romantis bersama Al.

"Brasa ngadate ma pcr yaaa," tulis pemilik akun @aliyaamaliyaazizah. "Kayak orang pacaran bun," sambut @yuliana_mimi, seperti dikutip di akun Instagram Maia, Kamis 25 Agustus 2016.

Hal sama diutarakan oleh @nurul_hidayati_nizar. "bunda sma al low gini kyk bukan anak ma bundanya tp kyk pasangan."

Penilaian tersebut lantaran ibu tiga anak itu memiliki wajah yang awet muda. Bukan hanya itu saja, Maia juga mendapat predikat sebagai hot mama oleh netizen.

"Berasa Al lagi jalan sama cewe nya.. bukan sama bundanya. Super Mom.. Hot mama.. Semangaatt terus bunda @maiaestiantyreal," kata @dewifebykurniawan.

Selama perjalanan, Maia memang mengunggah foto kedekatannya dengan Al.

 

Akhirnya sampai juga di Barcelona @alghazali7 #maiaestianty #europe

Video kiriman maiathequeen (@maiaestiantyreal) pada

Bahkan setelah tiba di Barcelona, mantan istri Ahmad Dhani itu membuat video singkat perjalanan mereka, termasuk ketika Al makan menu termahal di dunia, Kaviar!

Nah kalau menurut Anda bagaimana? Yuk komentar di sini!

 

BACA JUGA

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section