1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Ternyata Ini Alasan Christian Sugiono Lebih Suka Jadi Pebisnis

"Main film senang juga, tiga bulan penghasilan film is good. Cuma..."

By Rizki Astuti 1 September 2016 07:50
Christian Sugiono (Kapanlagi/Budy Santoso)

Money.id - Christian Sugiono dikenal sebagai aktor yang sukses dalam memerankan film layar lebar. Namun siapa sangka dia ternyata pernah menjadi seorang jurnalis freelance.

Ya, pria yang akrab disapa Tian ini memang memiliki hobi menulis yang membuat dia berhasil mendirikan bisnis media online pada 2002. Itu kenapa wajahnya kini jarang terlihat di layar lebar.

Lalu lebih nyaman bermain film atau menjadi pebisnis ya?

"Main film senang juga, tiga bulan penghasilan film is good. Cuma saya senang melakukan hal lain dan harus ada suatu kesibukan yang dilakukan. Terutama meng-create something," ujar Tian yang ditemui beberapa waktu lalu di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

Memang, saat ini Tian lebih sibuk mengembangkan bisnis media online, Malesbanget.com dan situs kencan, Setipe.com. Ditambah konten-konten yang dihadirkan mengharuskannya menggali informasi menarik.

Bahkan ketika telah mendapat tawaran untuk terlibat dalam satu judul film layar lebar, suami Titi Kamal ini tetap mementingkan bisnis.

"Film sempet ada satu skrip yang masuk, cuma saya belum baca. Saya lebih banyak produce content dan saya akan lebih senang di belakang layar," ungkap Tian sambil tersenyum.

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section