1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Elma Theana Ngaku Kapok Berguru ke Gatot Brajamusti?

"Saya melihat Aa sudah keduniaan, ibarat kata sudah..."

By Stella Maris 5 September 2016 17:33
Gatot Brajamusti dan Elma Theana (Kapanlagi)

Money.id - Aktris yang juga bintang iklan Elma Theana menjadi murid dari Gatot Brajamusti selama sembilan tahun. Setelah tak lagi berguru pada Gatot, Elma mengaku kapok mendapat pengajaran dari sang guru spiritual?

"Saya juga sekarang kan sudah hijrah dari sana (padepokan Gatot), mungkin karena belajar dari kesalahan. Kita mencari seorang guru, kita enggak boleh lihat karomahnya. Sekarang saya baru mengerti kita belajar suatu agama, melihat akhlak dan perbuatannya, apakah pengajaran guru itu bisa membawa dampak baik dalam agama, perilaku, dan perbuatan, apakah sesuai dengan pengajaran Islam," kata Elma seperti dikutip dalam video yang diunggahnya di akun YouTube, Senin 5 September 2016.

Wanita berusia 41 tahun itu mengaku, selama sembilan tahun, dia meninggalkan keluarga bahkan suami dan anak-anaknya. Bukan hanya itu saja, Sonny Septian, adik Elma bahkan menyebut kalau Elma berubah selama berguru pada Gatot.

"Dia (Elma) pulang ke Jakarta, paling nginep semalam, ngasih duit (ke orangtua). Belanja dulu ke mal, beli makanan segalam macam buat (keperluan) di sana (padepokan Gatot). Kalau dikasih tahu, Elma marah, ceramah. Semua dibenerin mengenai Aa (Gatot)," jelasnya.

Namun seiring waktu berjalan, Elma mengaku beruntung karena akhirnya berhasil melepaskan diri, dari pengajaran Gatot. "Saya melihat Aa sudah keduniaan, ibarat kata, sudah tidak sejalan lagi dengan pemikiran saya," jelasnya.

Hal itulah yang diakui Elma, akhirnya meninggalkan padepokan Gatot, tanpa memberitahu sang guru. (dwq)

 

BACA JUGA

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section