1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Intip Rumah Brad Pitt dan Angelina Jolie di Spanyol Seharga Rp51 M

Rumah seharga Rp51 miliar tersebut memiliki delapan kamar tidur, sebuah taman besar dan kolam renang.

By Azalia Amadea 11 Juni 2016 10:09
Rumah baru Brad Pitt dan Angelina Jolie (metro.co.uk)

Money.id - Pasangan Hollywood Brad Pitt dan Angelina Jolie dikabarkan telah membeli sebuah rumah seharga 2,65 juta pound (sekitar Rp51 miliar) di Majorca, Spanyol.

Pasangan ini jatuh cinta dengan pulau tersebut ketika Brad Pitt sedang syuting drama 'Allied' di sana. Brad Pitt dilaporkan menggunakan jasa agensi properti untuk menemukan rumah tersebut.

"Brad Pitt jatuh cinta dengan Kepulauan Balearic itu setelah syuting film barunya di Canaries dan itulah sebabnya dia meminta kami untuk menemukan sebuah rumah di Majorca," kata Proto, seperti dikutip laman femalefirst.co.uk Sabtu 11 Juni 2016.

Rumah tersebut memiliki delapan kamar tidur, sebuah taman besar dan kolam renang. Sementara itu, pasangan ini baru saja mengalami musibah pada awal tahun dimana rumah mereka di London banjir air limbah pembuangan.

"Brad dan Angelina sangat malu dengan kasus banjir itu hingga mereka pindah," kata seorang sumber. Pasangan Hollywood itu beserta keenam orang anak mereka telah pindah ke London saat Brad sedang syuting film Allied.

Ini bukan pertama kali pasangan Brad dan Angelina tinggal di London. Pada tahun 2012, mereka dikabarkan mengeluarkan uang 17 ribu pound per bulan untuk menyewa mansion Whornes Place selama 15 bulan. Hal tersebut dilakukan saat Angelina sedang syuting 'Maleficent' dan Brad menyutradarai 'The Counselor'.

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section