1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Shakila by Sonya Fatmala, Raup Puluhan Juta Rupiah per Bulan

Usaha yang diberi nama dari buah hatinya, Shakila by Sonya Fatmala itu diakuinya masih...

By Rizki Astuti 9 Juni 2016 15:44
Sonya Fatmala (Instagram)
Usai melahirkan sang buah hati Shakila Azzahra Kurniawan, wajah Sonya Fatmala tak lagi muncul di layar kaca. Ternyata selain sibuk mengurus buah hati, istri Hengky Kurniawan yang kini berhijab itu tengah membangun bisnis busana muslim. 
 
"Karena aku enggak syuting lagi, bosan banget kalau cuma di rumah atau ke mal. Apalagi sudah punya anak, akhirnya aku putuskan untuk bisnis online baju muslim karena mudah dijangkau," ujar Sonya saat berbincang dengan Money.id, Kamis 9 Juni 2016. 
 
Usaha yang diberi nama dari buah hatinya, Shakila by Sonya Fatmala itu diakuinya masih mengandalkan bantuan dari suplier. Meski demikian, wanita berusia 22 tahun itu optimis, kalau produk busana muslimnya dapat berkembang, dan menambah koleksi para wanita hijab.

"Karena aku bukan desainer, jadi aku masih ambil barang. Tapi saat buka online pertama bulan Februari, Alhamdulillah laku banget dan habis stok. Aku optimis dan lanjutin sampai sekarang," kata Sonya. 
 
Benar saja, bisnis busana muslimnya kian melaju pesat. Bahkan dalam waktu satu bulan dirinya sudah bisa membuka toko di kawasan Cikokol, Tangerang. 
 
Dengan modal awal Rp10 juta, Sonya kini sudah bisa mengantongi pendapatan Rp20 hingga Rp30 juta per bulan. 
 
Wanita yang mengawali karier sebagai Gadis Sampul 2008 itu pun terjun langsung, dan mengatur setiap detail dalam bisnisnya. (els)
 

BACA JUGA

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section