1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Raffi Ahmad dan Syahrini Dibayar Rp2 Miliar di Film Finding Dory?

Menurut Raffi, bayaran yang mereka dapatkan bisa mencapai...

By Rizki Astuti 9 Juni 2016 17:21
Syahrini dan Raffi Ahmad jadi dubber Film Finding Dory (Money.id/Rizki Astuti)

Money.id - Masih ingat dengan Film 'Finding Nemo' yang dirilis pada 2003? Kali ini akan muncul sekuel keduanya dengan judul 'Finding Dory'. Dua artis papan atas Indonesia, Raffi Ahmad dan Syahrini, ikut ambil bagian dalam fm tersebut. 

Film yang diproduksi Disney Pixar tersebut sengaja melibatkan Raffi dan Syahrini karena mereka akan menjadi dubber alias pengisi suara karakter dalam bahasa Indonesia. Jadi dubber kira-kira berapa ya bayaran mereka? 

Dalam konferensi pers Film 'Finding Dory' atau 'Mencari Dory' itu, mereka mengaku mendapat bayaran kelas internasional. 

"Relatiflah semuanya, masa company dunia bayarnya lokal," kata Syahrini saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 9 Juni 2016. 

Dia melanjutkan, bayaran itulah yang membuatnya mau menerima tawaran menjadi dubber. "Lagian kalau angkanya enggak banyak ya enggak mau," ujar Syahrini lagi. 

(Karakter Bailey dan Destiny yang akan diisi Raffi-Syahrini/Facebook)

Soal nominal, berapa ya? Menurut Raffi, bayaran yang mereka dapatkan bisa mencapai miliaran rupiah. "Rp2 miliar lah angkanya," katanya sambil tertawa.

Kendati demikian, pengalaman menjadi seorang duber menurut mereka lebih penting. Apalagi film tersebut disajikan dalam versi bahasa Indonesia agar bisa dinikmati penonton segala usia.

"Disney punya satu misi yang bagus, mereka ingin film tersebut di Indonesiakan agar bahasa kita lebih dicintai. Apalagi film ini bagus untuk keluarga," kata Raffi. 

Diketahui dalam film tersebut, Raffi mengisi suara karakter Bailey dan Syahrini sebagai Destiny. Nah, Film 'Finding Dory' atau 'Mencari Dory' akan tayang serentak di bioskop pada 17 Juni 2016. (els)

 

BACA JUGA

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section