1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Bisnis Gadget Teuku Rasya Gulung Tikar

Anak pasangan Tamara Blezynski dan Teuku Rafly itu mengaku belum berencana membuka kembali toko ponselnya.

By Stella Maris 10 Juni 2016 08:04
Teuku Rassya (Instagram)

Money.id - Meski masih sangat muda, Teuku Rassya Islamay Pasya atau dikenal Teuku Rassya ternyata sudah berani berbisnis gadget. Namun sayang usaha tersebut terpaksa gulung tikar.

Dalam sebuah kesempatan, Rassya mengaku kalau bisnisnya tutup lantaran lokasi yang tak strategis. "Waktu itu (kios) sudah penuh jadi tidak bisa pindah tempat," kata Rassya.

"Kalau di ITC kan toko elektronik. Orang mau nyari handphone atau ganti chasing, mereka biasanya enggak mau ribet. Jadi ketika masuk, mereka cari yang kira-kira tempat paling nyaman," jelasnya lagi.

Meski demikian, anak pasangan Tamara Blezynski dan Teuku Rafly itu mengaku belum berencana membuka kembali toko ponselnya. Diketahui, dalam menjalankan bisnis itu Rasya dibantu oleh sang ayah.

"(Jadi usaha toko ponsel) itu sistem partner. Saya support di modal juga, dan mencoba memberi kiat-kiat bisnis," kata Rafly seperti dikutip video Kapanlagi, Jumat 10 Juni 2016.

Lalu apa rencana remaja berusia 17 tahun itu selanjutnya? Rasya membeberkan kalau saat ini dia sedang mencoba bisnis baru.

"Sekarang lagi mau garap bisnis garmen, baju. Clothing line sama teman-teman," katanya. (dwq)

 

BACA JUGA

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section