1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Bisnis Baju Koko, Dimas Seto Beri Tawaran Menarik pada Reseller

Dimas mengatakan para reseller dari Larva Wear mendapatkan...

By Rizki Astuti 7 Juni 2016 16:01
Dimas Seto (Kapanlagi/Bayu Herdianto)
Bisnis baju koko trendi berlabel Larva Wear milik artis Dimas Seto kini berbuah manis. Dimas mengaku sudah memiliki reseller di beberapa negara Asia seperti Malaysia, Brunei Darussalam, dan Filipina.
 
Selain omzet, lewat sistem reseller, suami dari artis Dhini Aminarti itu juga mengajak para pelanggannya untuk mulai menjalankan usaha. Apalagi Dimas mengatakan para reseller dari Larva Wear mendapatkan sistem grosir berbeda dari biasanya.
 
"Reseller bisa ambil di Tanah Abang atau via online. Biasanya kalau mau grosir harus ambil satu motif per lusin atau setengah lusin, di sini enggak size-nya bisa beda tiap satu motif," ujar Dimas saat ditemui beberapa waktu lalu di kawasan Senayan, Jakarta Selatan. 
 
Hal tersebut karena Dimas tak ingin para reseller-nya rugi karena ada beberapa ukuran yang tidak terjual.
 
"Saya enggak mau mereka sudah keluarkan modal tetapi tidak mendapatkan untung, nanti baru mulai bisnis sudah kapok karena rugi. Jadi soal harga retail mereka bisa jual sama dengan saya," kata dia. 
 
Oleh karena itu, pemain Film Pesan Dari Surga ini selalu menjaga kualitas bahan dan desain, terlebih lagi di bulan Ramadan ini. Diakui Dimas Larva Wear memiliki tema yang berbeda tiap tahunnya. 
 
"Hal ini supaya tidak ada kejenuhan baik untuk reseller dan pelanggan. Untuk itu saya selalu pertahankan kualitas bahan yang bagus, tetapi harga tetap terjangkau." (els/poy)

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section