1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Jarang Nongol di TV, Mey Chan Jadi DJ di Klub Malam

Ketika ditanyakan mengenai penilaian negatif masyarakat akan profesi DJ yang dijalankannya, wanita bernama lahir Dita Anggraeni itu menegaskan...

By Stella Maris 31 Oktober 2015 10:07
Mey Chan (Kapanlagi).

Money.id - Wajah Mey Chan memang jarang nongol di televisi bersama rekannya, Maia Estianty. Bukan tanpa alasan, itu karena dia sedang fokus menjalani profesi barunya sebagai Disk Jokey (DJ).

"Aku sudah tiga tahun menjadi DJ di kafe atau klub malam. Aku ini musisi, aku seniman. Aku ingin memperkenalkan ke orang-orang musik yang belum pernah mereka dengar," kata Mey Chan saat ditemui Money.id di kawasan Kuningan pekan lalu.

Dia menjelaskan, musik merupakan salah satu hal yang paling disukainya. Dirinya mendalami profesi sebagai DJ lantaran musik dinilainya berjalan dinamis.

Ketika ditanyakan mengenai penilaian negatif masyarakat akan profesi DJ yang dijalankannya, wanita bernama lahir Dita Anggraeni itu menegaskan tak mau ambil pusing. Itu karena dia menjalani sesuatu yang disukainya.

"(Musik) itu kegemaranku, jadi asik-asik aja. Kalau ada yang suka nyinyir sih, itu masalah selera. Nggak masalah," ujarnya.

Suka Artikel Ini? KLIK LIKE

Baca Juga

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section