1. HOME
  2. FASHION-BIZ
NAGITA SLAVINA

Ini Koleksi Tas 'Harga Langit' Milik Nagita Slavina

Wanita yang menjabat sebagai produser eksekutif di rumah produksinya itu menyukai tas merek Hermes, YVES Saint Laurent, Dior, Balenciaga.

By Stella Maris 29 Oktober 2015 17:50
Nagita Slavina (Kapanlagi.com).

Money.id - Tak ada yang menyangka dibalik penampilan Nagita Slavina (Gigi) yang sederhana, setiap hari dia membawa puluhan bahkan ratusan juta. Namun bukan sejumlah uang tunai yang dibawa, melainkan pelengkapnya dalam berbusana.

Saat ditelusuri melalui akun Instagram yang membahas khusus fashion Gigi dan keluarganya, tercantum jelas setiap nominal barang-barang yang digunakan istri Raffi Ahmad itu. Salah satunya adalah koleksi tas mewah Gigi yang dibanderol mulai dari belasan juta hingga ratusan juta rupiah.


Harga tas berdesain kasual dan bertali panjang yang dapat melingkar di bahu alias shoulder bag merek Victoria Beckham misalnya. Tas leather dengan motif kulit ular piton itu dimilikinya dengan harga Rp7,4 juta.  

Ada pula tas Chanel hitam (clutch bag) yang dibeli seharga Rp54,6 juta. Selain itu wanita yang menjabat sebagai produser eksekutif di rumah produksinya itu menyukai tas merek YVES Saint Laurent, Dior, Balenciaga, dan Celine.



Tak kalah dengan Syahrini dan Angel Lelga yang hobi mengoleksi tas mewah. Wanita berusia 27 tahun itu memiliki sejumlah tas Hermes berbagai model. Hermes model Lindy yang dibelinya dengan harga Rp100,7 juta.

Lainnya Hermes seharga Rp185 juta. Tas berukuran dengan panjang 18 cm, tinggi 15 cm, dan berdiameter 5 cm itu terbuat dari kulit jenis epsom dengan pola timbul yang memberi kesan kaku dan berstruktur, dan tahan terhadap goresan.


Meski terlihat biasa saja, dia juga memiliki Hermes dengan harga fantastis lainnya. Tas Hermes berwarna merah jambunya dibanderol Rp306 juta. Belum lagi tas berwarna cokelat dengan kulit terpopuler di dunia (togo) yang terbuat dari betis anak sapi ikut menambah koleksinya.

Suka Informasi Ini? Klik Like Ini

Baca Juga

(sm/sm)

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section