1. HOME
  2. SHOW-BIZ
HOLLYWOOD

Sam Smith: Saya Ingin Jadi Jubir Komunitas Gay

Kehidupan percintaan saya naik turun dan tak akan pernah berhenti. Saya selalu terinspirasi...

By Stella Maris 30 Oktober 2015 22:06
Sam Smith (samsmithworld.com)

Money.id - Akhir tahun lalu, Sam Smith menyatakan diri sebagai pecinta sesama jenis alias gay. Di balik kebanggaannya menjadi gay, penyanyi berusia 23 tahun itu mengaku ingin menjadi menjadi juru bicara (jubir) untuk komunitasnya.

"Saya ingin menjadi sosok (penting) di komunitas gay yang berbicara untuk para gay. Saya ingin menjadi juru bicara gay," katanya dikutip laman Female First, Jumat 30 Oktober 2015.

Bukan tanpa alasan 'impian' itu diungkapkannya secara gamblang. Dia mengaku telah memiliki catatan di negara-negara tertentu dimana banyak gay yang terbunuh sadis. "Itu adalah hal besar bagi saya," tegas pelantun lagu Im Not the Only One itu.

Selain itu, dia juga menyebut kalau dirinya masuk dalam kategori pria yang sensitif dan memikirkan segala sesuatunya secara detail. Mulai dari memperhatikan bentuk tubuh, musik, hingga segala sesuatu yang berkaitan dengan kehidupannya.

Pensiun
Setelah berhasil menjual sembilan juta copy albumnya di seluruh dunia, baru-baru ini penyanyi yang juga penulis lagu asal Inggris itu mengaku akan mengundurkan diri dari industri musik.

"Saya sudah tiga tahun tanpa henti di industri musik. Rasanya tepat bagi saya untuk pulang dan menjalani hidup saya secara normal," jelas pria yang menyanyikan soundtrack film 'Spectre (007)' ini.

Pria kelahiran 1992 itu ingin menghabiskan waktunya sebagai kaum muda yang menikmati hidup seperti orang biasa.  "Kehidupan percintaan saya naik turun dan tak akan pernah berhenti. Saya selalu terinspirasi pada hal-hal seperti itu dan baik rasanya kalau menghabiskan waktu untuk berkencan." (ita)

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section