1. HOME
  2. SHOW-BIZ
FASHION

Harga Baju 'Tipis' Syahrini Ini Sama dengan Motor Yamaha Nmax

Baju yang terinspirasi dari sosok para mama atau ibu ternyata dibanderol dengan harga fantastis

By Stella Maris 15 Maret 2016 14:43
Syahrini (Kapanlagi.com).

Money.id - Rini Fatimah Jaelani atau dikenal Syahrini memang selalu tampil fashionable. Kali ini dia menggunakan busana atasan lengan panjang 'tipis' yang harganya ditaksir, bisa membeli sebuah motor baru, Yamaha Nmax.

Saat ditelusuri di akun Instagramnya, Syahrini menggunakan busana itu saat dia berlibur ke Singapura, minggu lalu. Diketahui baju tersebut merupakan rancangan Dolce & Gabbana (DG) Winter 2016-2017.

Baju yang terinspirasi dari sosok para mama atau ibu ternyata dibanderol dengan harga sekitar Rp24,3 juta. Baju atau blouse tersebut disediakan dua warna, hitam dan putih.

Blouse warna putih berbahan tipis bergambar mawar merah itu, dipadukan dengan warna sepadan pada celana kulot model cutbray. Belum lagi tas Hermes yang dibanderol dengan harga ratusan juta.

Mengetahui harga fantastis itu, netizen pun ikut berkomentar. "Kalo berduit ga akan bilang mahal , kalo yang ga mampu baru bilang mahal," tulis pemilik akun pd_princedaniel seperti dikutip diakun Instagram Fashion Syahrini, Selasa 15 Maret 2016. 

Namun ada juga yang menilai, mahal murahnya suatu barang itu tergantung isi dompet. 

Diketahui selain blouse dengan desain mawar merah, masih ada sejumlah busana lain merek DG yang didesain unik. Misalnya seperti printing gambar pemandangan anak-anak yang diaplikasikan di atas bahan satin dan sutra. (ita)

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section