1. HOME
  2. SHOW-BIZ
INSTAGRAM

Raffi Ahmad Seleb 'Paling Sosmed' Setara David Beckham

Kurang dari satu tahun, jumlah followers Raffi meningkat pesat.

By Stella Maris 15 Maret 2016 07:28
Raffi Ahmad-David Beckham (Kapanlagi-Instagram)

Money.id - Setelah meminang aktris cantik Nagita Slavina karier Raffi Ahmad kian melejit, bersamaan dengan pertambahan jumlah followers Instagramnya. Raffi pun disejajarkan dengan pesepakbola terkenal, David Beckham.

"Pertumbuhan followersnya cepet luar biasa, disamain sama David Beckham, kan dia juga baru punya Twitter," kata Raffi seperti dikutip laman Kapanlagi, Senin 14 Maret 2016.

Ya, Raffi menjelaskan mengapa dia disebut-sebut sejajar dengan Beckham. Itu lantaran Raffi yang baru memiliki akun Instagram, dalam waktu kurang dari satu tahun, tapi jumlah followersnya meningkat pesat.

"Akun saya termasuk yang paling banyak followersnya diantara (akun) yang baru. Sampai (saya) dikirim email dari sana (pihak Instagram)," jelas Raffi.

Bangga Disurati Instagram
Karena lonjakan jumlah followers tersebut, diakui Raffi ternyata sempat membuat pihak Instagram mencurigai akunnya. 

"Saya malah ditanya 'siapa kamu?' Akhirnya saya bilang 'di sini (Indonesia) saya publik figur'. Terus kan nama saya Raffi Nagita berarti dua orang dong? Nggak boleh itu verified (muncul tanda centang). Tapi mereka survei sendiri sampai akhirnya centang," tuturnya.

Sebelumnya, Raffi tak pernah memiliki akun sosial media, namun kini namanya kian melambung dan punya banyak fans. Menyoal Raffi yang disurati pihak Instagram, dia mengaku bangga.

"Sebenernya kita bisa kirim email (ke Instagram), tapi saya nggak kirim karena gaptek banget. Tapi kan akhirnya mereka (Instagram) yang kirim email. Seneng sih buat fans juga, dan sosmed kelasnya internasional. Sampai orang di luar bisa tahu, temen, sahabat tahu kegiatan kita," katanya.

Dalam jangka enam bulan saja, Raffi sudah mengunggah sebanyak 1.322 post, termasuk aktivitas pribadi hingga soal bisnisnya. Dia mengaku awalnya membuat akun Instagram hanya untuk berbisnis.

"Awalnya kan buat bisnis karena apa-apa ditaruh Instagram lakunya cepet. Jujur nggak nyangka followersnya banyak banget. Belum enam bulan lho ini, baru lima bulan," ucapnya. (dwq)

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section