1. HOME
    2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

5 Fakta Menarik Calon Suami Ketiga Mariah Carey

James Packer adalah seorang miliarder asal Australia yang sudah tak asing lagi dengan dunia slebritas.

By Adhi 14 Maret 2016 09:35
Mariah Carey

Money.id - Diva musik dunia Mariah Carey dikabarkan akan menikah untuk ketiga kalinya. Dan kali ini, dia tidak akan menikahi pria dari dunia industri musik.

Pria beruntung tersebut adalah James Packer dan berasal dari Australia. Tapi masih banyak yang tidak tahu siapa sebenarnya Packer.

Untuk lebih mengenalnya, berikut ini beberapa fakta tentang James Packer yang kabarnya juga seorang miliarder:

1. Lebih kaya dari Mariah Carey

Packerkabarnya jauh lebih kaya daripada pemilik album 'Elusive Chanteuse' itu. Menurut Forbes, kekayaan Packer mencapai US$3,8 miliar pada Januari 2016.

Packer lahir dari keluarga berlimpah uang, ayah dan kakeknya adalah taipan media. Meski begitu, Packer lebih memilih karier di bisnis perjudian dan hiburan. Dia memiliki beberapa kasino dan resort, serta saham di tim rugby South Sydney Rabbitohs.

2. Teman baik Brett Ratner

Ya, Brett Ratner sang sutradara dan produser yang menyutradari film box office 'Rush Hour'. Ratner dan Packer mendirikan RatPac Entertainment, yang kemudian bergabung dengan Dune, yang membiayai pembuatan film.

Mereka telah menghasilkan puluhan film, dari 'Magic Mike XXL' hingga 'The Lego Movie'. Konon Mariah Carey bisa kenal Packer berkat campur tangan Ratner.

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section