1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Rambah Bisnis Kecantikan, Vicky Shu Incar Pasar Luar Negeri

Demi bisnisnya, Vicky telah melewati proses survei yang dijalani hingga kini.

By Rizki Astuti 29 November 2016 07:15
Vicky Shu (Instagram)

Money.id - Aktris sekaligus penyanyi cantik Vicky Shu terus melebarkan sayapnya sebagai entrepreneur. Terbukti, usai berbisnis sepatu, dalam waktu dekat dia akan mencoba peruntungan di dunia kecantikan.

Vicky mengaku bisnis kecantikan yang tengah disiapkan tidak akan jauh dari kebutuhan kaun hawa. Lalu apa alasan Finalis Miss Indonesia 2007 ini terjun ke bisnis tersebut?

"Kalau sekarang lagi dipersiapkan yang simpel-simpel aja produknya. Mungkin yang enggak jauh dari kebutuhan wanita pastinya kaya kosmetik. Karena banyak teman-teman yang terjun ke situ, jadi melihat ada peluangnya," ujar Vicky yang dikutip dari Storibriti, Selasa 29 November 2016.

Vicky Shu
© 2016 money.id/storibriti.com

Nantinya, Vicky memilih luar negeri sebagai pasar utama menjual produknya. Meski bukan hal baru, dia tetap menyiapkan produknya dengan matang agar bisa diterima di pasar luar negeri.

"Sebenarnya persiapannya sudah cukup lama. Karena aku kan jualnya dalam bentuk produk, jadi kalau ke luar negeri harus dimasukin dulu ke badan pengawasan di sana. Kalau di sini kan BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Jadi benar-benar harus sempurna," kata wanita berumur 29 tahun ini.

Tak ingin terburu-buru meluncurkan banyak produk, pelantun lagu 'Pokoke Joget' memilih untuk membuat produk yang paling disukai wanita. Tentu, semuanya sudah melewati proses survei yang dijalani hingga kini.

"Kayak lipstik komposisinya gimana, aku survei wanita sukanya gimana. Jadi aku lihatnya yang paling banyak disuka, enggak mungkin langsung keluarin banyak," kata Vicky.

Tak hanya itu, Vicky juga terjun langsung melihat keadaan pasar yang cocok. "Misal kalau di Amerika kira-kira peluangnya di mana nih masuknya dan badan pengawasannya gimana, lebih ke arah sana," ujarnya. (poy)

Baca Juga

 

(ra/ra)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section