1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Cerita Fero Walandouw yang Sukses Bangun Bisnis e-Commerce

Kini Fero, menjabat sebagai presiden direktur PT Trinity Mione Solutions yang memiliki situs e-commerce Travero

By Rizki Astuti 22 November 2016 09:10
Fero Walandouw (Instagram)

Money.id - Artis Fero Walandouw melihat perkembangan bisnis digital di Indonesia berkembang dengan pesat. Dia pun memilih untuk memanfaatkan peluang itu sebagai media untuk menghasilakn pundi-pundi rezeki.

Ya, Fero kini menjabat sebagai presiden direktur PT Trinity Mione Solutions yang memiliki situs e-commerce Travero. PT Trinity Mione Solutions adalah hasil ide commerce yang diusung langsung oleh Fero sebagai Duta Digipreneur dan didukung penuh oleh Mi1 Global Company dari Malaysia.

Kini, perkembangan bisnis Travero itu terbilang pesat. Bahkan, Travero berada di bawah naungan Mi1 Global Company yang membuka jalannya untuk mencapai Initial Public Offering (IPO) dan masuk ke dalam NASDAQ, bursa saham perusahaan digital Amerika Serikat.

Fero Walandouw
© 2016 money.id/Istimewa

Menurut Fero, Indonesia mampu menjadi salah satu negara terbesar di dunia jika dua persen dari penduduknya berwirausaha. Namun pada kenyataannya, untuk mencapai angka satu setengah persen saja sudah menjadi hal sulit. Untuk itu Travero hadir sebagai wadah yang efektif dan efisien bagi masyarakat Indonesia yang ingin mulai berwirausaha.

"Dengan dukungan dari Mi1 Global Company, PT Trinity Mione Solutions akan semakin solid dan kuat dalam membuka peluang bisnis untuk para calon wirausahawan," ujar Fero yang dikutip dari realease yang diterima Money.id, Selasa 22 November 2016.

Fero Walandouw
© 2016 money.id/Istimewa

Hadir sejak 2014, Travero memang bukan sebagai wadah bisnis digital biasa. Karena selain menawarkan produk-produk berkualitas, beragam pelayanan.

"Seperti pembelian pulsa, tiket kereta, hingga listrik pun hadir untuk mempermudah gaya hidup masyarakat urban," tutur Fero.

Tak hanya itu, Fero juga berencana untuk mengajak teman artis lainnya terlibat dalam Travero seperti Ivan Gunawan, Glenn Alienskie, Bunga Zainal, Prilly Latuconsina, Luna Maya dan masih banyak lagi.

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section