1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Cerita Soraya Larasati Kapok Beli Baju Puluhan Juta Rupiah

"Ada dari Sebastian Gunawan buat pesta aja Rp8 juta. Terus pernah beli baju Anne Avantie Rp25 juta..."

By Rizki Astuti 1 November 2016 09:00
Soraya Larasati (Instagram @sorayalarasat1)

Money.id - Aktris cantik Soraya Larasati mengaku lebih suka mengenakan produk lokal dibandingkan brand luar negeri. Bahkan dia tak segan membeli baju dari desainer lokal dengan harga puluhan juta rupiah.

"Ada dari Sebastian Gunawan buat pesta aja Rp8 juta. Terus pernah beli Baju Anne Avantie Rp25 juta dan itu enggak kepakai lagi," ujar Soraya yang ditemui beberapa waktu lalu di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Soraya Larasati
© 2016 money.id/Instagram @sorayalarasat1

Semenjak berhijab, katanya, baju-baju tersebut tidak bisa dikenakan lagi. Maka dari itulah membeli baju dengan harga terbilang mahal kini hanya sesekali dilakukannya.

"Sayang banget ngapain (mahal-mahal) seumur hidup cuma sekali aja. Biar bisa mix and match baju online banyak dan harganyapun murah," tutur wanita berumur 30 tahun itu.

Soraya Larasati
© 2016 money.id/Rizki Astuti

Saat ini Soraya justru lebih sering membeli baju dengan harga terjangkau. Bahkan ibu satu anak ini memiliki budget khusus untuk membeli baju.

"Karena menurut aku kan baju ganti-ganti. Aku malahan senang yang di bawah satu juta rupiah. Kalau baju suka bagus sejuta okelah." (poy)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section