1. HOME
  2. SHOW-BIZ
NADINE CHANDRAWINATA

Hobi Diving, Nadine Chandrawinata Geluti Bisnis Wetsuit Custom

Berbeda dengan produk baju menyelam biasanya, karena Sea Gods Wesuit...

By Rizki Astuti 23 November 2016 11:27
Nadine Chandrawinata (Instagram @nadinelist)

Money.id - Tak hanya memiliki penginapan di Raja Ampat, Papua Artis cantik Nadine Chandrawinata juga tengah menggeluti bisnis baju menyelam alias wetsuit. Ide bisnis tersebut muncul karena hobinya menyelam saat traveling di Pulau Indonesia.

Usaha yang diberi nama Sea Gods Wesuit ini bertempat di Jalan By Pass Ngurah Rai, Bali. Berbeda dengan produk baju menyelam biasanya, karena kakak dari Marcel dan Misca Chandrawinata ini membebaskan pelanggannya untuk merancang sendiri desain yang diinginkan.

"Jadi saya bisa menawarkan wetsuit yang dirancangkan si pemakai sendiri. Mungkin ditulisin namanya atau mungkin pilih sendiri warnanya," ujar Nadine yang dikutip dari Storibriti, Rabu 23 November 2016.

Nadine Chandrawinata kenakan sea gods
© 2016 money.id/Instagram @nadinelist

Alasan lain Nadine membuka bisnis itu karena dia melihat banyak perempuan yang membutuhkan banyak pakaian terlebih untuk kesehariannya.

"Untuk kesehariannya pasti butuh pakaian, dress, aksesoris itu banyak banget. Jadi perempuan bisa menata day by day nya mau pakai apa. Itulah uniknya perempuan," tutur Nadine.

Aksesoris di sea gods swetsuit
© 2016 money.id/Instagram @nadinelist

Tak hanya menjual baju menyelam, Sea Gods Wesuit juga menyediakan koleksi aksesoris seperti topi, headbands, mask straps, dan neoprene pocket set.

Kendati demikian, Nadine mengaku tidak mengalami kesulitan untuk memulai bisnis yang dibangun sejak Agustus 2015 lalu itu. Karena menurutnya ada rekan kerja yang siap membantu.

"Karena bukan saya aja karena ada partner. Untuk yang mana aja yang harus dikerjakan dulu itu bersama-sama partner," tuturnya. (dwq)

Baca Juga

 

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section