1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Jalan Lima Menit di Runway, Julia Perez Dibayar Rp100 juta

"Ya, maaf ya hari ini saya bisa aja nggak ada duit, dan tiba-tiba besok saya ada duit..."

By Rizki Astuti 3 November 2016 11:04
Julia Perez (juliaperrezz)

Money.id - Di balik tawa artis cantik Julia Perez akhir-akhir ini ternyata menyimpan kesedihan. Sebab, dia sempat bercerita lewat akun Instagram-nya soal kondisi keuangannya yang kian menipis.

Namun, rupanya hal itu tidak berlangsung lama. Ya, rekening wanita yang akrab disapa Jupe ini dipastikan bertambah sejak dia ditawari berjalan di runway Jakarta Fashion Week 2017 sebagai muse dari desainer muda Cindy Liandry.

Tak tanggung-tanggung hanya berjalan selama lima menit, Jupe dibayar Rp100 juta. Bahkan harganya itu lebih mahal dibanding model profesional lainnya.

Julia Perez di Jakarta Fashion Week 2017
© 2016 money.id/Instagram @juliaperrezz

"Alhamdulillah saya dapat berkat dari teman-teman. Ini adalah gong sejarah saya untuk Indonesia sebagai model terpendek, tapi dibayar paling besar, saya dikasih duit Rp 100 juta. Alhamdulillah, rejeki anak sholelah," ujar Jupe yang dikutip dari Storibriti, Kamis 3 November 2016.

Saat itu Jupe berjalan bak model dengan menggunakan koleksi busana Cindy Liandry bertajuk Art Living. Pelantun 'Belah Duren' itu juga mengenakan gaun berwarna emas panjang lengkan dengan headpiece layaknya seorang putri.

Lalu apa ya alasan desainer bayar Jupe begitu mahal?

Julia Perez dan Cindy Liandry
© 2016 money.id/Instagram @juliaperrezz

 

"Pertimbangannya karena tema saya masuk ke kepribadiannya ke Mbak Jupe. Saya lihat juga mamita sosok yang strong, selalu menghadapi semua masalah dengan baik dan juga profesional, orangnya juga humble. Nah dari situ saya merasa cocok memakai Julia Perez," kata Cindy.

Memang Rp100 juta hanya untuk sekali jalan merupakan harga yang fantastis. Untuk itu, Jupe pun merasa dapat berkah dari Tuhan setelah membantu orang-orang di sekitarnya.

"Ya, maaf ya hari ini saya bisa aja enggak ada duit, dan tiba-tiba besok saya ada duit. Kita enggak pernah tahu, makanya dalam hidup kita selalu harus berbagi. Belum pernah ada seorang model jalan dengan harga segitu," tuturnya. (dwq)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section