1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Selebgram Kena Pajak, Si Cantik Natasha Rizki Kecewa

Meski setuju dengan aturan tersebut, wanita yang akrab disapa Chahca ini menganjurkan..

By Rizki Astuti 25 Oktober 2016 17:02
Natasha Rizki (Money.id/Rizki Astuti)

Money.id - Rencana pemerintah untuk menerapkan pajak pada penjualan di media sosial khususnya Instagram kini marak diperbincangkan. Selebgram yang kerap ikut melakukan penjualan dari endorsement, tentu ikut terkena imbas.

Hal itu juga sudah diketahui oleh artis cantik Natasha Rizky yang juga sering melakukan promosi di akun Instagramnya. Meski setuju dengan aturan tersebut, wanita yang akrab disapa Chahca ini menganjurkan untuk lebih baik ditiadakan.

"Kena pajak enggakpapa tetapi sebaiknya enggak usah. Karena ini bukan pencarian tetap dan bukan kewajiban kita," ujar Chacha yang ditemui di Jakarta Fashion Week 2016, Senayan, Jakarta Pusat.

Menurut Chacha, pemerintah masih bisa mendapatakan dana lebih banyak tidak hanya sekadar dari Selebgram. Istri dari Desta Mahendra ini juga menjelaskan bahwa adanya endorsement itu adalah bonus untuknya.

"Sebenarnya kayak aku gitu cewek-cewek yang enggak kerja tetapi dengan adanya endorse itu bonus buat kita. Ya maksudnya jangan dipotong. Kalo diwajibin ya enggakpapa juga," ucap Chacha.

Kendati demikian, Chacha merasa kecewa dengan keputusan pemerintah tersebut. Bahkan katanya, hal itu belum tentu efektif dan berjalan terus.

"Enggak tahu bisa 50 persen efektif dan berjalan terus tetapi 50 persen lagi bisa hilang hidup. Yah, karena kan sekarang lagi naik-naiknya selebgram tetapi enggak tahu gimana nanti." (poy)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section