1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Rilis Pakaian Pria, Donatella Versace Gandeng Zayn Malik

Koleksi terbaru seri Versus dari Versace itu akan mulai diperkenalkan pada Mei 2017.

By Rizki Astuti 24 Oktober 2016 17:15
Zayn Malik (Radio.com)

Money.id - Setelah sukses bersolo karier, penyanyi Inggris Zayn Malik kini merambah dunia fashion. Mantan anggota boyband ‘One Direction’ itu telah mengumumkan kerjasamanya dengan DonatellaVersace untuk merilis koleksi pakaian pria dan wanita berlabel ZAYN X VERSUS.

Koleksi terbaru seri Versus dari Versace itu akan mulai diperkenalkan pada Mei 2017 nanti. Tak hanya sekadar merancang, pelantun 'Pillowtalk' itu juga akan membintangi dua iklan untuk Versace tahun depan.

"Saya pikir Versus selalu menjadi merek yang sangat keren. Ini adalah merek yang hebat bagi saya dan bagi orang-orang di generasi saya. Saya selalu ingin untuk merancang pakaian dan tidak ada merek yang membuat saya tertarik untuk mendesain selain Versus," ujar Zany, yang dilansir dalam laman Aceshowbiz, Senin 24 Oktober 2016.

Zayn Malik dan Donatella Versace
© 2016 money.id/Instagram

Zayn mengaku sangat senang bisa berkolaborasi dengan Donatella. Apalagi desain-desainya telah dikagumi Zayn sejak lama.

"Zayn adalah salah satu tokoh yang paling menarik di dunia panggung saat ini. Ketika kami pertama kali bertemu, dia mengatakan kepada saya betapa dia mencintai fashion. Saya pikir itu akan terlihat fantastis jika berkolaborasi dengan dia untuk koleksi Versus terbaru," lanjut Donatella.

Basis penggemar Zayn yang besar di seluruh dunia ini, diharapkan oleh Donatella bisa mendatangkan kesuksesan bagi kolaborasi mereka.

Diketahui, setelah meninggalkan One Direction, Zayn Malik sibuk dengan solo karir sebagai penyanyi. Dalam waktu dekat ini, Zayn juga menjadi produser drama seri tentang boyband yang terinspirasi dari pengalamannya sendiri. (dwq)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section