1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Mario Teguh Akan Lakukan Ini Bila Ario Kiswinar adalah Anaknya

"Permintaan saya itu berlangsung selama dua tahun, sampai akhirnya kami..."

By Stella Maris 10 Oktober 2016 18:03
Mario Teguh dan Ario Kiswinar

Money.id - Motivator Mario Teguh sedang melakukan proses tes DNA, demi mengetahui kebenaran apakah Ario Kiswinar (Kis) adalah anak kandungnya. Bila hasil positif, lantas apa yang akan dilakukan Mario?

"Alhamdullilah, sesuai dengan akta (kelahiran Kiswinar). Kita tentunya bersyukur dan selametan," ujar kuasa hukum Mario Teguh, Elsa Syarief dalam konferensi persnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin 10 Oktober 2016.

Terkait hal itu, Mario menegaskan bahwa hasil tes DNA akan segera dibeberkan ke publik. Suami Linna Teguh itu menjelaskan, sejak awal dia tak pernah menyangkal kehadiran Kis dalam perkawinannya dengan Aryani.

(Kiswinar dan Aryani/Instagram)

"Saya Mario Teguh tidak pernah tidak mengakui Kis dalam pernikahan saya dengan Aryani, saya tidak pernah menolaknya. Akta kelahiran adalah dokumen sah negara yang menyatakan hal itu, dan saya tidak pernah menolaknya sampai saat ini," jelas Mario.

Terkait tudingan bahwa Mario menyangkal Kis sebagai anaknya, dibantah keras oleh ayah dua anak itu. Dalam keterangannya di hadapan awak media, Mario justru berbalik tanya ke Aryani, ibunda Kis.

"Berarti yang dikatakan Bu Aryani (selama ini) tidak benar," kata Mario.

Dia menceritakan, selama menikah dengan Aryani, kerap terjadi pertengkaran. Dalam pertengkaran itu, Aryani selalu menyatakan bahwa Kis bukan anak Mario Teguh.

Mario Teguh didampingi kuasa hukumnya, Elsa Syarief © 2016 kapanlagi/budi santoso

Awalnya dia menyangka Aryani hanya emosi sampai akhirnya dia bertanya-tanya apakah hal tersebut benar adanya. Sejak saat itu, Mario mengaku sudah pernah meminta Aryani untuk tes DNA, namun mantan istrinya menolak.

"Permintaan saya itu berlangsung selama dua tahun, sampai akhirnya kami bercerai pada 1993. Setiap kali saya meminta tes DNA pada masa-masa setelah percraian pun, Ibu Aryani tetap menolak dan mengulang-ulang pernyataan bahwa Kiswinar bukan anak saya. (Hal itu) membuat saya sebagai seorang ayah dan seorang pria merasa sangat terhina. Seolah-olah saya tidak pantas untuk menjadi ayah bagi Kiswinar," cerita dia. (dwq)

Baca Juga

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section