1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Raffi-Nagita Anniversary Pernikahan, Ayu Ting Ting Galau?

Ayu Ting Ting posting foto kutipan berisi....

By Rizki Astuti 18 Oktober 2016 09:15
Raffi Ahmad-Nagita Slavina, dan Ayu Ting Ting (Instagram)

Money.id - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berbahagia di hari jadi pernikahannya yang ke dua tahun. Namun hal itu justru dikaitkan dengan pedangdut cantik Ayu Ting Ting. Mengapa?

Ya, pedangdut yang dikabarkan dekat dengan Raffi itu justru mengunggah foto di Instagram pribadinya @ayutingting92 yang berisi kutipan seolah untuk menyemangati dirinya sendiri. 

Tulisan yang ditulis dalam bahasa inggris itu artinya "tetap kuat, tetap bahagia, buatlah mereka bertanya-tanya bagaimana kamu masih bisa tersenyum meski terluka".

Jelas status tersebut membuat netizen penasaran. Apalagi janda satu anak itu tidak pernah memposting kutipan galau dalam akunnya.

 

Will always be😉 ting #loveyouallmyfans #loveyouhaters

Foto kiriman Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

Tidak sedikit yang menduga kesedihan Ayu lantaran dia cemburu dengan kemesraan Raffi dan Nagita.

"Memang sih artis satu ini bnyak bnget gayanya. sok drama klo diwawancarain sok ga terjadi apa2. ga cocok bgt lu jadi pemain film, jgn sok mau nyaingin gigi. lu ama dia beda kelas. Bagaikan langit dan bumi," kata akun @febbilia_

"@aieadnan setuju. kalo mau bersaing jangan sama nagita. Sudah pasti nagita yg menang dari segala sisi," kata akun @masihbagusid ikut komentar.

"Si Ayu cpt cpt deh punya laki, jangan ganggu kehidupan kak nagita doong. Semua serba kebetulan itu gak mugkin bgt. Ewhhhh," tulis akun @putripcssaIh.

Hmm, bagaimana menurut Anda? Yuk, komentar di sini!

 

Surprise semalam adalah bukti dukungan dari tim fanbase @familyraffiah17 @rans_sye @familyrans_fc yg selalu mendukung, mendoakan dan mengharapkan perkawinan pepsye memsye selalu langgeng sampe kakek nenek 😄😇 Happy 2nd Wedding Anniversary @raffinagita1717 😍💕😇

Video kiriman Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

 

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section