1. HOME
    2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

'Perang' Artis di Pilgub DKI Jakarta 2017

Tak hanya Glenn Fredly dan Sophia Latjuba, ada juga artis...

By Rizki Astuti 23 Oktober 2016 11:20
Glenn Fredly dan Sophia Latjuba (Kapanlagi)

Money.id - Tiga bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017 siap bersaing memperebutkan kursi kepemimpinan ibu kota. Mereka juga sudah mulai menyusun strategi pemenangan, termasuk nama-nama tim kampanye yang akan memperjuangkan kemenangan mereka.

Ketiganya juga mendapat dukungan penuh dari para artis tanah air. Siapa saja artis yang turut meramaikan pesta demokrasi ibu kota DKI Jakarta mendatang?

Nah, berikut daftar nama artis yang siap berkontribusi untuk ketiga paslon:

Dukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat

1. Olivia Jensen

Artis cantik Olivia Jensen sudah yakin memilih Ahok. Menurut penialainnya, Ahok telah menunjukkan hasil yang nyata selama menjabat.

"Pas Gubernurnya dia (Ahok) tuh hasil-hasil perubahannya real di depan mata penduduk Jakarta, termasuk aku juga. Dari mulai lalu lintas, kebersihan, kerapian, dan banyak lagi," ungkap Olivia.

2. Sophia Latjuba

Kekasih Ariel 'Noah' ini telah resmi ditunjuk menjadi juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot. Namun rupanya Sophia sudah lama mengagumi sosok Ahok.

Sophia Latjuba dan Ahok
© 2016 money.id/Instagram

Bagi wanita berumur 46 tahun itu, Ahok adalah seorang pemimpin yang sangat memperdulikan rakyatnya. Terbukti, dari salah satu program yang sudah berjalan yaitu Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA).

3. Maia Estianty

Kabarnya, sebelum Sophia Latjuba menjadi juru bicara (jubir) tim pemenang Ahok-Djrarot, nama Maia lah yang justru disebut. Namun Maia menolaknya karena alasan manajemen yang memutuskan untuk tidak terjun ke politik.

Maia Estianty dan Ahok
© 2016 money.id/Instagram

Kendati demikian, mantan istri Ahmad Dhani ini mengaku tetap memberi dukungan pribadi kepada Ahok.

"Kalian tahu saya support siapa. Saya tetap support, hanya saja saya bukan orang politik. Pihak manajemen minta saya netral," katanya.

Selanjutnya >>> Artis Ini Dukung Paslon Agus-Sylviana

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section