1. HOME
  2. SHOW-BIZ
FASHION

Ini 2 Desainer Lokal Pilihan Natasha Rizki Saat Berbusana Muslim

Dia mengaku sangat menyukai busana muslim rancangan..

By Rizki Astuti 26 Oktober 2016 11:03
Natasha Rizki (Instagram)

Money.id - Sejak memutuskan berhijab, artis cantik Natasha Rizki semakin gemar mengoleksi busana muslim. Bahkan istri dari Desta Mahendra ini memilih dua desainer lokal Indonesia yang diandalkan.

Wanita yang akrab disapa Chacha itu mengaku sangat menyukai busana muslim rancangan Ria Miranda dan Etu by Restu Anggraini. Alasannya, karena mereka memiliki ciri khas yang berbeda dan sesuai dengan kriterianya.

"Aku suka baju Uni (Ria Miranda) dari dulu sering acara suka pakai baju Uni terus jadi tahu deh karakternya seperti apa," ujar Natasha yang ditemui di Jakarta Fashion Week 2017, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa 25 Oktober 2016.

Sedangkan Etu by Restu Anggraini, menurut Chacha cocok dikenakan sehari-hari.

"Aku sering banget minta baju ke Etu. Kalau sehari-hari biasanya aku kasual banget celana jeans kemeja dan tunik yang pendek. Jadi cocok," kata Chacha sambil tertawa.

Diketahui, Ria Miranda adalah desainer yang dianggap berpengaruh di tren busana hijab yang berkembang pesat di kalangan muslim Tanah Air.

Sedangkan Restu Anggraini adalah salah satu desainer muda yang dilirik karena kehadirannya mendobrak tren modestwear yang didominasi pastel dan garis feminim dari rok-rok lebar berganti menjadi garis maskulin modern. (poy)

 

BACA JUGA

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section