1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Rilis Bulu Mata Palsu, Luna Maya Jual Harga 'Murah'

3 jenis Bulu mata Luna Maya ini bisa dipakai hingga 10 kali loh!

By Rizki Astuti 31 Oktober 2016 11:05
Luna Maya (Storibriti.com)

Money.id - Artis Luna Maya ternyata tak pernah kehabisan menggali ide barunya untuk berbisnis. Sebab, usai clothing line dan kuliner, dia kini meluncurkan produk bulu mata palsu.

Kali ini, Luna bekerja sama dengan merek Lavie. Sudah setahun terakhir dia dan pihak Lavie mempersiapkan bisnis terbarunya itu. Namun baru 19 Oktober 2016 lalu dia resmi meluncurkan tiga varian bulu mata palsu.

Kesukaannya pada bulu mata palsu menjadi alasan utama Luna untuk terjun ke bisnis itu. Karena, katanya, bulu mata dapat menunjang kegiatan sehari-hari seperti shooting dan pemotretan.

Luna Maya
© 2016 money.id/storibriti.com

"Pasti dengan bulu mata tuh matanya agak gimana gitu. Awalnya sempat di-endorse sama Lavie terus responsnya positif dan terjadilah," ujar Luna yang dikutip dari Storibriti.com, Kamis 27 Oktober 2016.

Tiga varian bulu mata palsu itu yakni, Born This Way, Feline Flick, dan Spotlight yang dibuat sesuai dengan karakter yang diinginkan Luna. Ketiganya memiliki kegunaan yang berbeda.

Luna Maya dan Tim Lavie
© 2016 money.id/storibriti.com

Born This Way akan menambah kelentikan bulu mata namun tetap tampak natural. Kemudian kalau ingin mendapatkan sexy cat - eye look gunakan varian bulu mata Feline Flick. Sedangkan Spotlight memberikan kesan tampilan glamour.

Untuk bulu matanya, Luna membanderol harga murah yakni Rp128.600 per pak yang dijual di Sephora Indonesia, Lavie Lash and Beauty Bar, Century, dan beberapa online shop lainnya. Menariknya, bulu mata Luna Maya ini bisa dipakai hingga 10 kali loh! (poy)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section