1. HOME
  2. SHOW-BIZ
RISTY TAGOR

Ini Kendala Bisnis Busana Muslim Milik Risty Tagor

Meski demikian, kesalahan itu dinilai Risty adalah sebuah kewajaran.

By Rizki Astuti 27 Oktober 2016 07:04
Risty Tagor (Instagram)

Money.id - Artis Risty Tagor sudah membuka lini busana muslim sejak 2012. Serius dalam berbisnis, koleksi Risty Land by Risty Tagor itu sudah sampai ke luar negeri.

Bukan pencapaian yang mudah didapatkan oleh ibu dua anak itu. Dia mengaku banyak kendala yang dialami untuk mencapai visi dan misinya dalam berbisnis.

Kepada Money.id, Risty mengungkapkan kesalahannya dalam memanajemen keuangannya. Katanya, saat koleksinya sedang laku keras, keuangannya justru tidak diatur apik.

"Aku salah banget manage uang bisnis yang dipakai untuk hal pribadi. Jadi pelajaran banget sampai saat ini," ujar Risty.

Hal itu justru jadi pelajaran penting bagi istri Stuart Collin dalam mengembangkan bisnisnya. Pengalaman itulah yang membuat Risty ekstra ketat mengatur keuangannya saat berbisnis.

Meski demikian, kesalahan itu dinilai Risty adalah sebuah kewajaran. Hal tersebut, katanya merupakan kesalahan yang kerap dialami banyak pengusaha muda.

"Ternyata bagaimanapun kita harus saklek pisahin antara pribadi dan usaha. Kayaknya itu yang paling sering dialami sama pengusaha yang baru," katanya sambil tertawa.

Untuk itu, Risty menyarankan kepada semua pengusaha muda khususnya yang baru merintis bisnis agar lebih memperhatikan hal-hal itu.

"Jadi jangan bilang saya enggak bisa bisnis. Kemudian bisnis enggak akan bisa jalan kalau (perputaran uang) kayak gini. Uangnya terpakai," ucapnya. (dwq)

Baca Juga

 

 

(sm/ra)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section