1. HOME
  2. FINANCE
BISNIS

Anger Room, Bisnis Unik Sediakan Ruangan Khusus Mereka yang Marah

Konsep ini cukup sederhana, Anda memesan kamar yang sudah didekorasi dan diberi waktu selama 5-25 menit untuk melampiaskan kemarahan.

By Azalia Amadea 1 Oktober 2016 09:10
Anger room (metro.co.uk)

Money.id - Kenalkan bentuk terapi terbaru di Los Angeles. Namanya Anger Room. Seperti namanya, terapi ini menawarkan cara mengatasi kemarahan dengan benar dan aman. Seperti diketahui, warga California selalu dikelilingi kehidupan yang sibuk dan membosankan sehingga membuat mereka mudah stres dan emosi tak terkendali.

Biasanya orang yang stres dan emosi akan melampiaskan kemarahan dengan membanting apa saja yang ada di dekatnya, mulai dari ponsel, perabotan, hingga kaca pintu dan jendela.

Melansir laman metro.co.uk, Sabtu 1 Oktober 2016, saat ini, warga California bisa meluapkan kemarahan tanpa khawatir membuat istri, keluarga atau bahkan tetangga ketakutan. Tempat tersebut diberi nama Anger Room.

Konsep ini cukup sederhana. Anda memesan kamar yang sudah didekorasi sesuai dengan selera Anda. Setelah itu Anda diberi waktu selama 5-25 menit untuk melampiaskan kemarahan dan kejengkelan Anda di dalam ruangan tersebut.

Agar aman saat melakukan aksi, Anda akan diberikan perlengkapan keselamatan dan senjata pilihan seperti tongkat hoki, misalnya. Selanjutnya, Anda memilih musik favorit Anda yang bisa membantu menghilangkan stres. Setelah itu Anda bisa menghabiskan waktu untuk menghancurkan semua benda yang ada di ruangan tersebut sesuka Anda.

Segala barang di ruangan seperti sofa, meja kerja, alat elektronik, vas, perabotan yang digunakan adalah hasil sumbangan dan seringkali merupakan barang rongsokan. Barang tersebut kadang juga sisa dari sesi sebelumnya yang belum benar-benar hancur.

Besar kecilnya biaya tergantung dari tingkat stres dan kemarahan Anda. Anda dapat memilih paket 'I Need A Break' untuk waktu lima menit dengan biaya US$25 (Rp325 ribu). Jika Anda ingin Total Demolition, Anda harus membayar US$75 (Rp975 ribu) dengan lama waktu 25 menit.

Perusahaan Anger Room sudah didirikan sejak 2008. Namun, sampai sekarang, hanya tersedia bagi mereka yang tinggal di sekitar Arlington, Texas. Tahun ini, untuk pertama kalinya, Anger Room akan tur ke seluruh Amerika Serikat. (dwq)

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section