1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Tanpa Stuart Collin, Risty Tagor Bisa Nafkahi Anak Sendiri

Paska insiden penyiraman saus dan perkataan kasar pada Arsen, pria kelahiran Shrewsbury, Inggris itu tak lagi menunjukkan batang hidungnya.

By Stella Maris 28 September 2015 20:10
RistyTagor dan Stuart Collin (Kapanlagi.com).

Money.id - Pengadilan Agama Jakarta Selatan menggelar sidang perdana perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin, Senin 28 September 2015. Di sidang itu, Risty menolak mediasi.

Meski demikian, Risty tak keberatan bila harus menyandang status janda untuk kedua kalinya. Bahkan bila bercerai, kalau pun Stuart tak memberikan nafkah, hal itu tak menjadi masalah besar untuk Risty.

Kuasa hukum Risty, Ina Rachman menegaskan, kliennya masih mampu menafkahi Arsen Raffa Balweel dan anak Stuart yang kini tengah dikandungnya.

"Risty tegar. Dia punya butik sendiri, ada beberapa pemotretan, project lain, sinetron. Jadi Risty tidak khawatir untuk membiayai anaknya sendiri," jelas Ina.

Diketahui paska penyiraman saus dan perkataan kasar pada Arsen, pria kelahiran Shrewsbury, Inggris itu tak lagi menunjukkan batang hidungnya.

Selama lebih dari sebulan, Stuart dan Risty tak menjalin komunikasi. Bahkan Stuart tak memberikan nafkah pada keluarganya.



(sm/sm)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section