1. HOME
  2. SHOW-BIZ
FASHION

Kebaya Buatan Anne Avantie Bikin Indra Bekti dan Istri Terinspirasi

"Gimana caranya bisa bikin kayak gitu tapi untuk para muslimah.."

By Rizki Astuti 27 Oktober 2016 19:00
Indra Bekti dan Istri (Money.id/Rizki Astuti)

Money.id - Rancangan Anne Avantie yang dipamerkan dalam acara Jakarta Fashion Week 2017, ternyata mencuri perhatian Indra Bekti dan istrinya, Aldilla Jelita. Itu karena, desainer asal Semarang tersebut berhasil menyuguhkan kebaya khas Bali secara modern.

Menurut Bekti, rancangan Anne semakin hari semakin bagus dan indah. Bahkan dari potongannya pun, kata Bekti dibuat sangat rapih.

Kebaya Anne Avantie
© 2016 money.id/Rizki Astuti

"Semakin inovatif membuat rancangannya. Keren banget, dia (Anne) bisa memadupadankan kain Bali dengan brokat dan lainnya," ujar Bekti yang ditemui di Jakarta Fashion Week 2017, Senayan, Jakarta Pusat.

Menurut pandangannya, desain kebaya yang dibuat Anne bisa membuat wanita terlihat lebih cantik dan anggun. Apalagi saat show berlangsung Anne bukan hanya memperlihatkan kebayanya tapi juga detil aksesoris yang digunakan seperti dupa dan payung dibuat seapik mungkin.

Kebaya Anne Avantie
© 2016 money.id/Rizki Astuti

Hal itu tentu membuat penonton terinspirasi, bahkan Dilla, istrinya ingin membuat kebaya yang indah seperti Anne namun cocok dikenakan wanita berhijab.

"Gimana caranya bisa bikin kayak gitu tapi untuk para muslimah, jadi pakai baju yang ketutup dan modern gitu. Jadi terinspirasi sih," ungkap Adel. (dwq)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section