1. HOME
  2. SHOW-BIZ
INDRA BEKTI

Inilah Modal Indra Bekti Bangun Manajemen Artis

Karena tidak cocok dengan manajemen sebelumnya, Bekti membangun bisnis tersebut

By Rizki Astuti 19 Mei 2016 07:04
Indra Bekti (Instagram)

Money.id - Artis sekaligus presenter Indra Bekti, memang dikenal memiliki segudang bisnis. Mulai dari jasa travel, event organizer (EO), fashion, hingga manajemen artis.

Salah satu bisnisnya yang kian hari semakin berkembang adalah Inbek Artist Management. Berdiri sejak 2005, Bekti mengaku tak sembarangan menerima calon artis yang ingin diorbitkan menjadi publik figur.

Lalu berapa modal yang dikeluarkan pria berumur 38 tahun itu membangun sebuah manajemen?

"Sekitar ada Rp50 juta, waktu itu kan saya enggak sendiri. Lumayanlah cari pengalaman," ujar Indra kepada Money.id beberapa waktu lalu.

Bekti juga menceritakan alasannya membuka sebuah manajemen artis, dikarenakan dulu dia sempat berada dalam sebuah manajemen. Namun sayang karena tidak cocok, suami Aldilla Jelita itu memutuskan untuk mengudurkan diri.

"Akhirnya keluar buat sendiri manajemen sama teman saya, Nanda Persada dan Roy yang awalnya kita ada dalam satu manajemen itu," katanya.

Keluarnya dia dari manajemen tersebut ternyata merupakan keputusan yang tepat. Karena itu dia mengaku sudah memiliki 22 lebih artis dan penyanyi berbakat luar biasa seperti Fitri Tropica, CJR, Agung Hercules, Deryansa, Magdalena, dan Cassandra Lee.

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section