1. HOME
  2. SHOW-BIZ
INDRA BEKTI

Mau Jadi Artis? Daftar Manajemen Indra Bekti, Ini Caranya

Bila diterima dan mendapatkan tawaran pekerjaan, sang artis pendatang baru akan...

By Stella Maris 17 Maret 2016 13:08
Indra Bekti (Instagram)

Money.id - Tak sedikit orang bercita-cita ingin menjadi artis. Inbek Artist Managemen milik Indra Bekti berhasil mempopulerkan sejumlah artis. Nah kalau Anda berminat menjadi artis dan masuk ke managemennya, caranya cukup mudah.

"Mereka harus punya karakter yang bagus, ada bakat, cocok dengan (visi dan misi), pasti akan kami kasih kesempatan," kata Indra kepada Money.id.

(Talent Inbek Artis Management: Deryansha ,Fourteens , SundayKrunch , NaufalSamudra/Instagram)

Dia mengaku hingga saat ini masih banyak orang yang bertanya-tanya prosedur untuk masuk ke managemennya. Media sosial, seperti Twitter dan Instagram pun menjadi tempat yang pas bagi mereka yang ingin mendaftarkan diri, menjadi artis profesional.

Lalu, pria berusia 38 tahun itu menjelaskan singkat. "Cuma kirim biodata lengkap ke email kami, di management@inbek.com."

(Indra Bekti dan Fitri Tropika/Instagram)

Bila diterima dan mendapatkan tawaran pekerjaan, sang artis pendatang baru akan dikenakan biaya potongan penghasilan. "Sebesar 30 persen, untuk bangkitin mereka, jadi butuh modal," jelasnya.

Namun selain menjalankan bisnis tersebut, Bekti juga memiliki usaha lain yang bergerak di bidang lain. Mulai dari fashion, musik, hingga biro perjalanan. 

Dia mengaku sudah memiliki 22 lebih artis dan penyanyi dengan bakat luar biasa seperti Fitri Tropica, CJR, Agung Hercules, Deryansa, Magdalena, dan Cassandra Lee.

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section